Connect with us

Kabar

Penemuan Mayat Bocah Tersangkut Jaring Ikan di Sumberpucung Malang

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Seorang peternak ikan karambah Edi (68) saat sedang melakukan aktivitas tanpa sengaja menemukan mayat wanita tersangkut jaring ikan atau pembatas keramba di perairan Dusun Ngrancah Desa Senggreng Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Minggu (29/1/23)

Dugaan sementara korban berumur 8 tahun dengan kondisi tengkurap dan sudah membengkak, diperkirakan meninggal sudah lebih dari tiga hari ungkap Edy, Kanit Reskrim Polsek Sumberpucung yang saat itu berada di lokasi turut dalam evakuasi.

Korban dilarikan ke RSUD Dr Saiful Anwar oleh tim evakuasi BPBD guna dilakukan di otopsi.

Berkat bantuan tim Inafis Polres Malang, pencarian identitas korban teridentifikasi. Dengan pengecekan awal ciri-ciri korban yang sangat mirip dengan laporan anak hilang dan hanyut terbawa aliran sungai di daerah Kecamatan Singosari.

Pihak keluarga korban juga sudah mengkonfirmasi dan membenarkan dengan melihat jenazah secara langsung di kamar mayat RSUD Saiful Anwar. Berdasarkan pencocokan ciri berupa anting yang di pakai korban diikenali dan diyakini bahwa mayat tersebut adalah Nafisatul Ula (8) Pelajar kelas 2 SD Al Uswah, Warga Lowoksari Ngenep Karangploso yang beberapa hari lalu  terseret aliran sungai di daerah Candi Renggo kecamatan Singosari.

Kronologinya sepeda motor yang ditumpangi korban bersama ibunya mogok saat menepi. Menurut keterangan Ibu korban Siti Maysaroh dan saksi lainnya Ika (31) sendal korban tercebur ke selokan yang saat itu aliran airnya deras. Ketika korban ingin mengambil salah satu sendalnya, tiba-tiba tercebur, hanyut dan terbawa arus air. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *