Connect with us

Kabar

Pendam Jaya Raih Trophy dan Piagam Penghargaan Lomba Apresiasi Publikasi TNI AD

Published

on

Pendam Jaya meraih juara 2 Lomba Apresiasi Publikasi dalam rangka HUT ke-73 Penerangan TNI AD Tahun 2024, Senin (22/1/2024)/foto: dok Kodam Jaya

JAYAKARTA NEWS— Penerangan Kodam Jaya meraih juara 2 Lomba Apresiasi Publikasi dalam rangka HUT ke-73 Penerangan TNI AD Tahun 2024, pada acara Rakernis Intel Fungsi Penerangan Angkatan Darat TA. 2024, di Aula Jenderal AH. Nasution Lt. lll Gd. C Mabesad, Jl. Veteran No. 5 Jakarta Pusat, Senin (22/01/2024).

Trophy dan piagam penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kadispenad Brigjen TNI Kristomei Sianturi , S.Sos.,M.Si (Han) kepada Kapendam Jaya/Jayakarta Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga,S.I.P, di sela-sela Rakornis Penerangan TNI AD, sebuah prestasi gemilang berhasil diraih oleh Penerangan Kodam Jaya sebagai Satuan Penerangan Terbaik ke-2 Apresiasi Publikasi di lingkungan TNI AD. Penganugerahan ini tak lepas dari kerja keras serta kreatifitas Kepala Penerangan Kodam Jaya beserta jajarannya.

Piagam Penghargaan diberikan dalam rangka HUT ke-73 Penerangan TNI AD tahun 2024, dengan penilaian menggunakan aplikasi Newstensity meliputi aspek publikasi yang dilaksanakan Pendam Jajaran TNI AD di media online, cetak dan elektronik selama tahun 2023. Adapun pemenang apresiasi publikasi sebagai Juara l Pendam l/Bukit Barusan, Juara ll Pendam Jaya/Jayakarta dan Juara lll Pendam lll/Siliwangi.

Pemberian Trophy penghargaan ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk meningkatkan kinerja dan prestasi dalam hal publikasi di media. Hal yang baik akan kita tindaklanjuti dan apresiasi untuk kemajuan satuan Penerangan yang kita banggakan ini,” ujar Kadispenad.

Rakernis yang dibuka oleh Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Kristomei Sianturi,S.Sos.,M.Si (Han) ini mengusung tema “Penerangan TNI AD pengawal Demokrasi, Menyuarakan Integritas dan Netralitas”. Acara diikuti oleh para Kepala Penerangan Kotama dan Balakpus Jajaran TNI AD, serta menitikberatkan pada materi penataan dan penguatan SDM yang mengawaki satuan-satuan Penerangan TNI AD di seluruh Indonesia.***/din

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *