Connect with us

Entertainment

‘Pemukiman Setan’, Arwah Dukun Wanita Balas Dendam

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Sukses film Kodrat, Magma Entertainment merilis film horor aksi bertajuk ‘Pemukiman Setan’ yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Januari 2024. Produser Linda Gozali mengemukakan syuting Pemukiman Setan di Ciloto (Jawa Barat) selama 21 hari.

“Kendalanya, tiap hari turun hujan terus. Jadi kita menunggu hujan reda. Seluruh pemeran tetap setia menanti jadwal syuting,” ujar Linda Gozali.

Sutradara Charles Gozali mengaku berbahagia bisa merampungkan film ini dan siap diputar untuk penonton.

Pemutaran lebih awal dilakukan di 8 kota, yaitu Jakarta, Cikarang, Bekasi, Karawang, Medan, Lampung, Banjarmasin dan Makassar mulai 20 Januari 2024. “Keseruan dari film ini akan berlanjut dengan roadshow di Jawa Tengah dan Jawa Timut setelah pemutaran serentak di seluruh bioskop di Indonesia,” jelas Charles Gozali.

Pemukiman Setan dibintangi sekeranjang pemeran terkenal yaitu Adinda Thomas, Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana.
Menyajikan sebuah narasi unik, film ini berkisah tentang seorang anak cewek yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga.

Cerita mencapai puncak ketegangan ketika ia dan 3 temannya terjebak dalam perampokan rumah antik di tengah hutan yang tak terduga.

Rumah tersebut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam jiwa mereka. Ternyata didalam rumah antik bersemayam arwah dukun wanita yang sangat jahat.

Dukun wanita membalas dendam kepada siapa saja yang berani mengganggunya. Empat anak harus berjuang untuk bertahan hidup dari teror yang mengerikan. Maudy Effrosina yang memerankan karakter utama Alin sangat antusias.

“Betapa serunya perjalanan Alin di film horor ini. Semoga tegangnya, horornya, semua bisa sampai ke penonton dan bisa diapresiasi saat tayang di bioskop nanti,” katanya penuh harap.
Daffa Wardhana mengaku selama syuting di malam hari tak ada gangguan dari roh-roh jahat di tengah hutan.

“Semua yang terlibat di film ini berdoa lebih dulu sebelum take kamera. Agar syuting lancar dan enggak ada kendala. Kita syuting malam hari karena pagi dan siang kerap turun hujan,” terang Daffa Wardhana.

Ketika pertunjukan gala premiere di XXI Epicentrum Jakarta, dua studio full oleh rekanan media dan kolega industri film. Para pemeran, sutradara dan produser serta kru film turut memeriahkan malam gala.

“Tiket yang dibagikan ludes. Kita enggak mengira penonton sangat antusias,” ujar produser kreatif Daniel Irawan yang juga wartawan dan dokter.

Di tahun 2024, dengan sentuhan yang apik, sutradara Charles Gozali berusaha memberikan pengalaman menonton film horor yang berbeda bagi kita.
Horas ! (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *