Pelantikan Pengurus IHGM DPD JATIM 2021 – 2023

 Pelantikan Pengurus IHGM DPD JATIM 2021 – 2023

Pengukuhan Pengurus IGHM Jawa Timur. (foto: IHGM Jatim)

JAYAKARTA NEWS – Pandemi Covid-19 saat ini sedang mendekonstruksi dunia bisnis, terutama sektor Perekonomian, Pariwisata dan Perhotelan pada khususnya. Untuk itu bangsa ini membutuhkan generasi unggul yang mampu bangkit dalam keterpurukan dan memberikan kontribusi ke pemerintah kedepannya.

IHGM (Indonesia Hotel General Manager) DPD Jawa Timur sebagai Asosiasi Profesi di bidang perhotelan sekaligus salah satu stakeholder yang dapat memberikan kontribusi dalam berkembangnya Jawa Timur khususnya di sektor Pariwisata, akan mengambil perannya berpartisipasi dengan pemerintah dalam mewujudkan “HOTEL BANGKIT, PARIWISATA BANGKIT dan INDONESIA BANGKIT”.

Rabu (7/4/2021), Pengurus IGHM DPD JATIM untuk periode 2021 – 2023 sah dilantik dengan Berlin Simanjuntak sebagai Ketua oleh Rusmaidi Fetra, selaku Ketua Umum DPP IHGM. Ia bersama jajaran lainnya berkomitmen untuk membuat terobosan baru kedepannya dengan program serta strategi yang dapat memberikan inovasi, sinergi positif antara pemerintah dan pelaku industri perhotelan dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

IHGM DPD Jatim juga memiliki program untuk meningkatkan SDM bidang perhotelan dengan berkolaborasi dengan SMK dan Lembaga-Lembaga Pendidikan Pariwisata di Jawa Timur pada khususnya, yang bertujuan mencetak insan-insan perhotelan unggul dan berkarakter kuat agar mampu menghadapi tantangan di dunia industri perhotelan yang akan lebih menantang kedepannya.

Kepengurusan baru ini diharapkan menjadi amanah kedepan, sebagai langkah awal kebangkitan para pelaku industri perhotelan dan meraih kesuksesan dalam mencapai program-programnya.

About IHGM

IHGM merupakan Asosiasi yang beranggotakan para General Manager & Hotel Manager bintang 2, 3, 4 dan 5 di seluruh Indonesia, anggota harus Warga Negara Indonesia asli dan berdiri sejak tahun 2012.

Asosiasi ini dibentuk dengan tujuan membentuk karakter General Manager Indonesia, sumber daya manusia lokal yang lebih unggul dari GM WNA dengan memberikan pembekalan dalam pengelolaan hotel, meningkatkan pengetahuan dan profesi sebagai General Manager, dengan harapan dapat menaikkan standard kesejahteraan GM asal Indonesia. (*/mon)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *