Pecas Ndahe, Tampil Malam ini di Panggung SIPA 2021

 Pecas Ndahe, Tampil Malam ini di Panggung SIPA 2021

Kelompok Musik Humor “Pecas Ndahe”. (foto: http://thegreatonator.blogspot.com/)

JAYAKARTA NEWS – Malam ini, Jumat (8/10/2021) merupakan malam kedua SIPA 2021. Tak kurang dari sembilan penampil akan memeriahkan panggung berkonsep hybrid dan drive-in di Bengawan Solo Park at Jurug Zoo.

Anda bisa datang langsung ke lokasi pergelaran pukul 19.00 WIB malam ini, atau menyaksikannya secara live streaming di kanal YouTube SIPA FESTIVAL dan Pariwisata Solo. Salah satu penampil yang Anda tunggu-tunggu adalah kelompok “Pecas Ndahe” asal Solo.

Pecas Ndahe adalah kelompok musik homor Solo. Nyaris tidak ada warga Solo yang tidak mengenal kelompok music yang satu ini. Dan kini saatnya, Anda di seluruh Indonesia (dan dunia) bisa menyaksikan kepiawaian mereka dalam mengolah dan menampilkan materi lawakan dengan bermacam media.

Pecas Ndahe dibentuk pada tahun 1993. Jika ia mampu bertahan lebih dari 20 tahun, itu artinya mereka memang sudah teruji. Lebih dari itu, bisa diterima masyarakat.

Selain “Pecas Ndahe”, malam ini juga akan tampil delegasi Finlandia (Tero Saarinen Company), kemudian dari Solok, Sumatera Barat (Yogi Afria M Yusuf), dari Aceh Tengah (Sanggar Tajuk Ranggali), dari Malang (Ngalambeksa Community), serta Joko SSP featuring Wiwin Andie Fashion Designer dari Solo.

Delegasi Solo (sebagai tuan rumah), tidak hanya Joko SPP, tetapi juga ada empat lagi. Mereka adalah Wasi Bantolo, Brayat Endah Laras, Sawung Dance Studio, dan, Pecas Ndahe. (rr)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *