Connect with us

Entertainment

Pasar Seni Ancol Gelar ‘Tribute to Chrisye’, Nonton yukkk

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Jakarta Melayu Festival (JMF) hadir kembali. Kali ini akan membawakan lagu-lagu legendaris yang bertema “Tribute to Chrisye – Legendary of Love”. Digelar di Pasar Seni Ancol pada Jum’at, 29 Maret 2019 mendatang.

Sejumlah artis penyanyi Jakarta Melayu Festival ikut andil didalamnya antara lain Erie Suzan, Shena Malsiana dan juga Nong Niken yang akan membawakan lagu-lagu romatis khas sang legendaris.

Tribute to Chrisye di Pasar Seni Ancol 29 Maret 2019

Sepanjang karirnya di dunia musik almarhum Chrisye telah menciptakan dan mempopulerkan banyak tembang romantis yang mampu membawa kita di masa yang penuh kenangan.

Sejumlah album telah dirilis dan sukses di pasaran, sampai saat ini lagu-lagunya masih didengar oleh lintas generasi. Untuk kembali mengenang karya-karya almarhum Chrisye, maka digelar persembahan music yang dikemas dengan musik pop dan melayu. Kegiatan ini diinisiasi oleh Gita Cinta Production dan Komunitas Kangen Chrisye.

“Tribute to Chrisye kami selenggarakan dalam rangka mengenang 12 tahun kepergian almarhum, dengan karya-karya yang luar biasa dan melegenda mendorong kami untuk menghadirkan ditengah-tengah masyarakat, terlebih lagu-lagu Chrisye memiliki kenangan tersendiri bagi para penggemarnya,” ujar Geisz Chalifah, Produser Gita Cinta Production.

Digelarnya kegiatan ini di Pasar Seni Ancol juga bukan tanpa alasan, Ancol Taman Impian sebagai destinasi wisata yang eksis sejak lama banyak menyimpan kenangan masa lalu bagi pengunjungnya, termasuk kawasan Pasar Seni Ancol yang merupakan tempat berkaryanya sejumlah seniman dan banyak mengundang kenangan romantis didalamnya. Selain itu sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas karya-karya almarhum Chrisye sepanjang hidupnya.

“Almarhum Chrisye merupakan musisi legendaris yang karyanya masih terus didengar sampai saat ini, kami angkat untuk pagelaran nanti adalah selain karena sosok Chrisye sudah banyak dikenal, tapi juga karena karya-karya Chrisye sangat menarik untuk menjembatani anak muda untuk mengenal musik Indonesia sekaligus menjawab kerinduan para penggemarnya” tambah Geisz.

Konser legendary of love ini rencanya akan digelar mulai pukul 19.00 wib sampai selesai dan akan dikemas dengan sesuatu yang berbeda karena disuguhkan dengan membawakan nuansa melayu ke dalam lagu-lagu Chrisye.***laksanawati

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *