Para Bintang Rayakan kembalinya ‘Game of Thrones’

Joe Jonas (kiri) dan Sophie Turner tiba di karpet merah di premier Season 8 “Game of Thrones.” Jonas bersiap untuk kembali dengan berperan sebagai Turner dari drama HBO.

JAYAKARTA NEWS – Joe Jonas, Leslie Jones, Jimmy Kimmel dan selebriti lainnya merayakan kembalinya Game of Thrones HBO melalui akun Twitter dan Instagram mereka.

Debut episode pertama musim kedelapan dan terakhir untuk Game of Thrones dilakukan pada hari Minggu, setelah Musim 7 berakhir pada Agustus 2017.

Musim terakhir akan mencakup enam episode secara total dan mengakhiri salah satu acara HBO paling populer yang dimulai pada 2011.

“MOOD,” kata Jonas di Instagram di samping video komedi tentang dirinya berpakaian sebagai tunangannya Sophie Turner yang menggambarkan Sansa Stark dalam drama fantasi. Penyanyi, yang mengenakan gaun dan wig merah, memodelkan pakaiannya sebagai lagu tema dari Game of Thrones.

View this post on Instagram

MOOD

A post shared by J O E J O N A S (@joejonas) on

“Siapa yang siap ?! Aku,” kata Jones sebelum pemutaran perdana Season 8 di Twitter bersama video dirinya menampilkan onesie yang tertutup naga yang dia kenakan dan makanan yang dia siapkan untuk pemutaran perdana yang termasuk bertema Game of Thrones. Oreo.

Kimmel mengunggah ke Twitter foto dirinya yang duduk di Iron Throne acara itu sambil mengenakan mahkota dan syal bulu. “Di sofa runcingku, siap untuk malam ini,” kata pembawa acara larut malam.

Kimmel mengunggah ke Twitter foto dirinya yang duduk di Iron Throne acara itu sambil mengenakan mahkota dan syal bulu. “Di sofa runcingku, siap untuk malam ini,” kata pembawa acara larut malam.

#

“Melakukan pra-bacaan,” Kumail Nanjiani mengatakan di Twitter bersama foto yang diambilnya sendiri dari menonton episode Game of Thrones yang menampilkan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dan Missandei (Nathalie Joanne Emmanuel).

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *