Pai Kau – Film Indonesia Rasa Hongkong Untuk Imlek

 Pai Kau – Film Indonesia Rasa Hongkong Untuk Imlek

 

FILM  Pai Kau karya sutradara Sidi Saleh, siap tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 8 Februari 2018.

Film ini dibumbui dengan konflik percintaan dan adegan sensual didukung oleh visual yang memberikan kesan menantang dan membuat penonton masuk kedalam susasana rumitnya cinta.

Tak hanya menonjolkan sisi sensualitas, film Pai Kau juga menyajikan unsur khas ala film Hongkong yang menggunakan senjata api dengan setelan jas rapi dan kacamata hitam.

Ketika Sidi Saleh menyanpaikan ide cerita untuk film Pai Kau, produser film membayangkan film Pai Kau akan seseru film Internal Affair yang berbaur dengan In The Mood of Love, namun dengan sentuhan lokal.

 

“Dengan film Pai Kau yang berlatar belakang keluarga etnis tapi kultur tersebut sebagai latar dalam film, Inonesia memiliki kebudayaan yang beragam, dan menurut kami menarik kalau kekayaan itu dapat direfleksikan dalam film Indonesia yang tidak stereotipikal,” ujar Tekun Ji selaku produser film Pai Kau.

Film Pai Kau sendiri bercerita tentang pernikahan seorang anak pengusaha kaya raya serta terpandang bernama Lucy yang diperankan oleh Irina Chiu.

Lucy ingin menikah dengan seorang pria tampan bernama Edy yang diperankan oleh Anthony Xie.

Akan tetapi saat hari pernikahannya Edy dan Lucy tiba muncullah sosok wanita cantik bernama Siska yang diperankan oleh Ineke Valentina. S

iska mengaku bahwa ia merupakan sepupunya Edy yang baru saja datang dari luar kota untuk menghadiri pernikahan mereka.

Hanya saja saat pesta berlangsung ada sebuah niat tersembunyi dalam diri Siska. Ia mencoba untuk menyelinap masuk kedalam sebuah gedung serta menjalankan rencana jahat sebagai bentuk pembalasan yang pernah dibuat Edy pada masa lalunya. Film berlatar belakang pernikahan keluarga dengan tekstur Chinese-Indonesia ini sangat pas ditonton jelang Imlek.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *