Orang Terkaya Dunia, Jeff Bezos, Cerai Setelah Ketahuan Selingkuh

 Orang Terkaya Dunia, Jeff Bezos, Cerai Setelah Ketahuan Selingkuh

Jeff Bezos dan MacKenzie

Jeff Bezos dan MacKenzie

Oleh: Leo Patty

Menurut laporan National Enquiree, Jeff Bezos (54 tahun) dan Lauren Sanchez (49 tahun), isteri dari teman Jeff sendiri, Patrick Whitesell, setelah menjalin hubungan asmara selama delapan bulan sebelum ketahuan. Laporan ini juga menyebutkan kedua pasangan masing-masing belum lama ini baru tahu hubungan gelap ini.

Jeff, CEO Amazon, bersama isterinya McKenzie mempunyai empat anak, tiga laki-laki dan satu perempuan. Sementara Sanchez mempunyai dua anak dari Whitesell dan satu putera dari suami terdahulu Tony Gonzalez.

Jeff, Whitesell dan Sanchez pernah difoto bersama-sama ketika mempromosikan Manchester by the Sea pada tahun 2016, yang dibintangi klien Whitesell, Michelle Williams. Film peraih penghargaan Academy Award (Oscar) didistribusikan oleh Amazon.

Jeff dan MacKenzie telah menyatakan bercerai, Rabu 9 Januari 2019 lalu. Pengumuman bersama ini dilakukan setelah pasangan setelah melakukan perpisahan sementara. “Kami ingin masyarakat tahu perkembangan hidup bersama kami. Seperti yang diketahui oleh keluarga dan teman dekat kami, setelah upaya panjang dan perpisahan sementara, kami memutuskan untuk bercerai dan meneruskan hubungan kami sebagai teman,” jelas pernyataan tertulis mereka. Ditambahkan, “Kami merasa sangat beruntung telah dipertemukan dan sangat berterima kasih kepada semua orang pada masa pernikahan kami. Jika kami tahu bahwa kami harus berpisah setelah menikah 25 tahun, kami tetap akan menikah.”

Pernyataan bersama ini diakhiri dengan, “Kami sudah mengalami kehidupan bersama yang luar biasa sebagai pasangan menikah dan kami juga memandang masa depan yang cerah sebagai orang tua, teman, dan mitra usaha dan proyek, dan sebagai individu mengejar petualangan dan berbisnis, dan kami tetap jadi teman baik.”

Sumber informasi: usmagazine.com

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *