Olahraga Plus-plus

 Olahraga Plus-plus

HARI masih subuh, matahari masih belum menampakkan dirinya. Dari berbagai arah, mobil, motor dan sepeda tampak menuju satu titik kumpul yang sama, yaitu kawasan Summarecon Digital Centre (SDC) Serpong, Tangerang.

Bukan tanpa alasan mereka berkumpul di sini. Sebab, dalam sepekan pengelola Summarecon Serpong sengaja menutup jalan di seputaran jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong,  Tangerang, setiap hari Sabtu dan Minggu untuk dipergunakan warganya berolahraga hingga pukul 10.00 pagi.

SDC sendiri terletak di Scientia Garden, kawasan terpadu “Smart and Green Environtment” di Summarecon Serpong, posisinya bersebalahan dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN), lokasinya memang amat strategis, dan menyenangkan untuk berolahraga pagi.

Tak hanya jogging, jalan santai, bersepeda, bermain bola, sekadar jalan-jalan, cuci mata sampai olahraga plus, yakni plus pacaran, plus cari jodoh. Memang, bukan hanya lokasi yang memadai, tapi sarana parkir, tempat makan dan minuman, sampai lokasi nongkrong, terdapat di sana.

 

 

“Setiap Sabtu dan Minggu di sini selalu ramai, terlebih hari Minggu, dari habis subuh sampai siang banyak orang berolahraga di sini,” ungkap Januar, warga Perum I Tangerang yang sengaja datang untuk berolahraga.

Memang pengamatan jayakartanews.com, tak semuanya serius berolahraga. Ada yang bergerombol sambil bercanda ria, nongkrong di pinggir jalan sambil melihat mereka yang berlalu-lalang, hingga kepada pasangan muda-mudi yang berjalan santai sambil bergandengan tangan. Bankan, di beberapa sudut jalan tanpak pasangan muda-mudi tengah asyik bercanda sambil menikmati bekal yang dibawa. Ya, semua seperti menjadi tempat hiburan ‘murah meriah’ bagi warga Summarecon dan sekitarnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *