Connect with us

Traveling

Nyepi Spesial di Saranam Resort & Spa

Published

on

Jayakarta News – Nyepi atau Silent Day adalah liburan yang sangat unik yang hanya akan Anda temukan di Bali. Sangat berbeda dalam perayaan tahun baru pada umumnya, orang Bali merayakan tahun baru nya dengan cara me-Nyepi. 

Karena mengikuti sistem kalender yang berbeda, tahun baru Nyepi tidak selalu terjadi pada tanggal yang sama seperti yang kita ketahui. Tahun ini Nyepi berlangsung pada tanggal 25 Maret 2020. Dimulai dari jam 6 pagi sampai 6 pagi pada hari berikutnya.

Nyepi adalah hari yang disediakan untuk refleksi diri. Ini adalah hari untuk membersihkan tubuh, pikiran, dan jiwa dengan meditasi dan puasa.

Jika Anda sudah tinggal di Bali pada Hari Nyepi, tetapi masih belum menemukan tempat yang sempurna untuk me – Nyepi dan mengalami benar benar SILENT yang nyata, silakan menikmati di SARANAM Resort & Spa dengan Paket Bedugul Silent.

Di sana banyak pilihan kegiatan untuk Anda selama 3 hari 2 malam dari tanggal 24 Maret hingga 26 Maret 2020. Menetap dan tinggal di area dengan pemandangan gunung dan sawah yang menakjubkan ditambah cuaca yang dingin.

Saranam Resort & Spa menawarkan Paket Bedugul Silent 2 malam dengan harga sangat spesial mulai dari IDR. 3,380.000, termasuk sarapan setiap hari untuk 2 orang, makan siang 1x untuk 2 orang dan makan malam 1x untuk 2 orang.

Selain itu Anda juga bisa menikmati afternoon tea time gratis dengan menikmati pemandangan gunung saat matahari terbenam. Anda juga dapat bergabung dengan aktivitas resort seperti yoga dan meditasi, film in-house, trekking di area resort dan yang lainnnya.

Khusus untuk anak-anak, banyak kegiatan di kids club, seperti mewarnai, menikmati film anak-anak, membuat Canang untuk anak anak dan masih banyak lagi. Nyepi jelas merupakan sesuatu yang berbeda dan yang pasti Anda tidak dapat mengalaminya di tempat lain di dunia! (asep)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *