Connect with us

Entertainment

Nonton Teater ‘Preman Parlente’ di RumahAja’

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Bakti Budaya Djarum Foundation kembali menayangkan rekaman dari Indonesia Kita yang bertajuk ‘Preman Parlente’, Sabtu (6/6) dan Minggu (7/6) pk 15.00 WIB di website www.indonesiakaya.com dan chanel YouTube IndonesiaKaya.

Ini adalah rekaman pementasan 2 dan 3 Maret 2018 di TIM dengan Tim Kreatifnya Butet Kertaredjasa, Agus Noor, almarhum Djaduk Ferianto, Vicky Sianipar dan Paulus Simangunsong.

Foto Image Dynamic

Mengangkat tema ‘budaya pop : dari lampau ke zaman now’ sebagai wujud berpendapat bahwa kebudayaan – dengan seluruh karya ciptanya – merupakan sebuah proses penciptaan yang terus menerus berlangsung mrngikuti pola pikir masyarakat.

Pemain Cak Lontong, Akbar, Marwoto, Mery Sinaga, Louise Sitanggang, Flora Simatupang, Alsant Nababan, Trio GAM (Joned, Wisben dan Dibyo Primus), Obama (Orang Batak Marlawak), Sigma Dance Theatre Indonesia, Siantar Rap Foundation dan Vicky Sianipar Ethnic Ensemble. Tampil artistik panggung Ong Hari Wahyu dan gerak tari dikoreografi oleh Benny Krisnawardi.(pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *