Noktah Merah Perkawinan –  Rusak karena Orang Ketiga

 Noktah Merah Perkawinan –  Rusak karena Orang Ketiga

Foto: Tiga pemain utama NMP – Sheila Dara, Oka Antara dan Marsha Timothy (foto Rapi Films)

JAYAKARTA NEWS – Ingat sinetron ‘Noktah Merah Perkawinan’ (NMP)? Sinetron yang tayang di Indosiar sebanyak 77 episode ini termasuk laris dan disukai penggemar selama 26 tahun (1996-1998) dan dibintangi Ayu Azhari, Cok Simbara, Berliana Febrianti dan Teddy Syach.

Kini, NMP produksi Rapi Films ini diangkat kembali ke film dan disutradarai Sabrina Rochelle. Skenario ditulis Titien Wattimena dan dimeriahkan sederet bintang top, yaitu Oka Antara, Marsha Timothy dan Sheila Dara.

Inti cerita remake NMP ini masih sama yaitu tentang rusaknya pernikahan karena orang ketiga. “Secara luas, pada dasarnya ini tentang value ketika kita membangun hubungan dengan orang lain. Jadi film ini masih bisa memberikan sesuatu yang fresh dan berkesan bagi penikmat yang lama maupun generasi penonton yang baru,” ujar Sabrina Rochelle.

Guna memberikan sentuhan yang berbeda dari sebelumnya, Sabrina menyampaikan proses drvelopment bersama penulis skenario, Titien Wattimena. “Hal ini mencakup karakterisasi dan permasalahan yang dibungkus dengan unsur-unsur kreatif baru. Sudut pandang yang menggerakkan cerita juga diambil utamanya dari dua orang karakter utama wanitanya, Ambar dan Yulinar. Jadi, dari dalam dan luar pernikahan itu sendiri,” jelas Sabrina.

Dengan kata lain: NMP menjadi film drama yang realistis dan dekat dengan kehidupan jaman sekarang. Produser Rapi Films, Gope Samtani sebagai kreator NMP memaparkan sekarang dirasa waktu yang tepat untuk memberikan nafas baru ke cerita yang sudah familiar ini. Sunil Samtani selaku produser sependapat. “Siapa saja bisa menikmati sinetron ini. Karena tipe ceritanya everlasting,” pungkas Sunil  Samtani. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.