Noah Helat Konser Art Visual 8 Tahun Berkarya

 Noah Helat Konser Art Visual 8 Tahun Berkarya

https://images.app.goo.gl/U4XABsJwxK8aUsdG8

JAYAKARTA NEWS—– Grup band Noah (Ariel, David dan Lukman) akan menghelat konser art visual untuk merayakan 8 tahun Noah berkarya. Konser bertajuk ‘Perjalanan Tak Putus’ dilangsungkan secara live streaming di Vidio. com, Sabtu (10/10/2020) pukul 8 PM.

Mengisahkan cerita cinta sepasang anak manusia yang terinspirasi dari rangkaian lirik lagu Noah setelah 8 tahun berkreasi di dunia musik. “Kami ditawari membuat drama dari lagu-lagu Noah. Namun, kami bertiga enggak bisa buat cerita. Ada penulisnya,” cetus Ariel dalam konperensi pers secara virtual, baru-baru ini.

Dikatakannya, dari emosi itu kami usai memilih lagu yang pas yang diperankan oleh Pamela Bowie sebagai Lara dan Jordi Pranata sebagai Bara. “Keduanya menggambarkan karakter dalam cerita yang dilampirkan dengan 13 lagu-lagu Noah berikut medley-nya,” jelas Ariel yang menambahkan beberapa penari profesional akan ikut menyemarakkan pertunjukan ini.

Vokalis Noah ini juga memaparkan ada keterbatasan ditengah pageblug Covid-19 yang entah kapan selesai. “Solusinya kami menghelat konser secara virtual dan ini pertama bagi Noah tampil unjuk diri tanpa penonton penuh. Otomatis aransemen kami ubah,” ujar Ariel lagi.

Sedangkan Gumilang Ramadhan mewakili Musica Studio’s mengatakan Sahabat Noah (fans setia Noah) sudah hafal dan kenal lirik lagu Noah. “Begitu kami ketok pintu, pintunya langsung terbuka sendiri. Jadi mudah konsep dan programnya seperti apa,” pungkas Gumilang Ramadhan. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *