Noah 8 Tahun, Tampil 8 Jam dengan 8 Radio

 Noah 8 Tahun, Tampil 8 Jam dengan 8 Radio

Noah, dari ki ka : Lukman, Ariel dan David (foto Musica)

JAYAKARTA NEWS—Band Noah yang kini tinggal 3 personel (Ariel, Lukman dan David) merayakan ultahnya yang ke-8. Bersama Sahabat Noah-fans setia mereka- tampil selama 8 jam di 8 radio se Indonesia, baru-baru ini.

Tampil secara virtual di kanal YouTube Noah Official, aneka kegiatan digebrak, jumpa pers virtual, jumpa fans virtual, sapa warganet, sampai merilis lagu baru bertajuk ‘Menemaniku’.

“Meski rekan Reza dan Uki memutuskan cabut dari Noah, kami tetap eksis dengan formasi trio alias 3 personel. Kami belum berniat menambah personel,” kata Ariel atau Nazriel Irham yang juga merayakan ultah ke-39.

Tepat pukul 17.00, Noah resmi meluncurkan lagu ‘Menemaniku’ dari album ‘Keterkaitan Keterikatan’ yang video klipnya dibuat oleh Candi Soleman. “Ini lagu spesial sebagai rasa kangen Noah dengan para fans di masa pandemi Covid 19 ini,” tutur Ariel yang menambahkan, semua konser tatap muka Noah secara on air batal.

Saat itu juga, Noah menggelar acara lelang gold vinyl album ‘Keterkaitan Keterikatan’ yang dimenangkan oleh Raffi Ahmad sebagai penawar tertinggi dengan harga Rp260 juta. “Uang hasil lelang akan kami gunakan untuk membantu crew atau musisi band yang terdampak pandemi,” ungkap Ariel. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *