NKCTHI: Pemberontakan Anak Sebabkan Rahasia Keluarga Terbongkar

 NKCTHI: Pemberontakan Anak Sebabkan Rahasia Keluarga Terbongkar

JAYAKARTA NEWS— Setiap keluarga selalu punya rahasia dan trauma masa lalu. Angkasa, Aurora dan Awan adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, dia berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sifat Awan mendapat tekanan dari orangtuanya, terutama ayah Awan yang selalu keras mendidik tiga anaknya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka. Itulah secuplik kisah cerita film ‘Nanti Kita Cerita Tentang  Hari Ini’ (NKCTHI) yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

“Ini sebuah film yang bisa menyentuh hati banyak penonton karena temanya yang universal, relate dengan hubungan kakak beradik dan orangtua,” kata Angga.

Dikatakannya, NKCTHI sangat dekat dengan cerita kehidupan sehari-hari kita sebagai anak, baik menjadi kakak, anak tengah maupun anak bontot dalam keluarga serta keterbatasan kita sebagai orangtua untuk mengungkapkan cinta untuk anak dan keluarga.

“Aku berusaha merangkum apa yang didapat dari film-film buatanku selama 15 tahun berkarir di dunia film. Secara treatment, ini paling thoughtful,” tutur Angga. Ini adalah film yang personel banget buat Angga, juga yang ceritanya berangkat dari teman-teman yang berbagi di Instagram NKCTHI. Ini adalah film dari kamu dan untuk kamu,” urainya.

Diangkat dari buku karya Marchellla FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku itu berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat dan berakhir dengan happy ending.
Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia di awal tahun, 2 Januari 2020.

Sekeranjang artis terkenal membintangi film yang akan menjebol air mata penonton ini antara lain Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Umay Shahab, Sinyo, Muhammad Adhiyat, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, Syaqila Afiffah Putri, Agla Artalidia dan Ardhito Pramono. Ada 9 lagu-lagu tema yang memperkuat cerita yang bukan sekedar pemanis, yang dinyanyikan Ardhito Pramono, Kunto Aji, Isyana Sarasvati, Arah dan Chiki Fawzi. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *