NKCTHI Gaet 1 Juta Penonton di Awal 2020

 NKCTHI Gaet 1 Juta Penonton di Awal 2020

Acara syukuran 1 juta penonton untuk NKCTHI di kantor Visinema Pictures, Jakarta, Jumat (10/1)–foto henry

JAYAKARTA NEWS— Film idealis, tapi laku. Tepat sepekan tayang (2/1 s d 8/1/2020), film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ (NKCTHI) berhasil menembus angka 1 juta penonton (di 500 layar bioskop seluruh Indonesia). Dengan demikian, NKCTHI menjadi film pertama di tahun 2020.

“Terima kasih penonton Indonesia. Yang pasti, saya sangat bahagia karena pesan dalam film ini bisa sampai ke sejuta hati,” kata sutradara Angga Dwimas Sasongko dalam acara syukuran 1 juta penonton untuk NKCTHI di kantor Visinema Pictures, Jakarta, Jumat (10/1).

Foto henry

Senada yang dilontarkan produser Anggia Kharisma. “Bagi saya, NKCTHI adalah film yang sangat personal dan proses pembuatannya selama 13 bulan (dari persiapan, reading, syuting, finishing sampai promosi) mengaduk emosi,” beber Anggia.

NKCTHI adalah karya yang menandai 15 tahun Anggia di dunia penyutradaraan sekaligus satu dekade (10 tahun) aktor Rio Dewanto berkarya (di film ini sebagai Angkasa).

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Oleh Angga Dwimas Sasongko, pesan ini kemudian diracik dan diolah hingga menjadi sebuah cerita utuh tentang kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Film ke 13 dari Visinema ini adalah film keluarga kedua yang meraih BO (Box Office) setelah ‘Keluarga Cemara’ yang menggaet 1, 7 penonton di awal tahun 2019. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *