Nikmati Rumah Kayu Kelapa Ciwidey Bandung

 Nikmati  Rumah Kayu Kelapa Ciwidey Bandung

rumah kayu kelapa di ciwidey, bandung–foto tempat wisata di bandung.info

rumah kayu kelapa di ciwidey, bandung–foto tempat wisata di bandung.info

Bosan dengan suasana liburan yang itu-itu saja. Anda bisa meluangkan waktu berkunjung ke Ciwidey. Di sana, banyak bertebaran cottage, vila, atau hotel yang dapat dijadikan tempat berlibur bagi Anda dan keluarga.

Beberapa penginapan ada yang digarap oleh PT Perkebunan Nusantara VIII.  Lokasinya berada di kawasan perkebunan teh Rancabali dan  yang paling terkenal  adalah Rumah Kayu Kelapa.

Rumah Kayu Kelapa tepatnya berada di Jalan Rancawalini, Rancabali, Ciwidey, Kabupaten, Bandung. Penginapan ini dekat pemandian Air Panas Walini dan hanya berjarak 2,4 km dari Kawah Putih, sebuah tempat wisata alam pegunungan di Gunung Patuha.

Rumah Kayu Kelapa terdiri dari  8 unit bangunan. Masing-masing memiliki dua unit kamar, dapur, dan ruang tengah. Rumah itu muat untuk tujuh orang dan memiliki fasilitas air panas alami.

Rumah Kayu Kelapa tidak jauh dari pemandian umum Walini. Di sana juga terdapat tiga penginapan lainnya. Jadi para tamu ketika akan menikmati air panas alami dari pegunungan Patuha tak perlu jauh-jauh.

Di musim libur seperti sekarang ini biasanya rumah ini sudah penuh oleh penyewa yang jauhari sudah melakukan pemesanan.***

 

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *