Nia Daniaty dan Jurnalis Peduli Bagikan 300 Nasi Kotak

 Nia Daniaty dan Jurnalis Peduli Bagikan 300 Nasi Kotak

Nia Daniaty dan Peduli Jurnalis bagikan sembako—foto: Humas Peduli Jurnalis

JAYAKARTA NEWS— Penyanyi Nia Daniaty bersama Peduli Jurnalis membagikan sebanyak 300 nasi kotak yang tersebar di 4 titik; Jaksel (Ragunan, Pejaten, Pasar Minggu dan Warung Buncit) dan perbatasan Ciracas dan Cibubur.

Mengenakan masker dan berkacamata, Nia cekatan dan penuh semangat membagikan nasi kotak buat berbuka puasa kepada supir taksi, supir angkot, pengemudi ojol, pedagang asongan dan pemulung. Dari kerumunan warga ada yang tahu Nia dan meneriakkan kalimat ‘Gelas Gelas Kaca..’ yang lagu ciptaan Rinto Harahap tersebut telah melambungkan nama Nia ke industri musik nasional.

Nia Daniaty–foto Humas Jurnalis Peduli

“Saya senang dilibatkan dalam Gerakan ini. Bahu membahu dan gotong royong serta tetap jaga jarak,” lontar Nia.

Nia salut dan konsisten  terhadap Peduli Jurnalis yang mendistribusikan sembako, uang tunai dan nasi kotak kepada jurnalis. “Insya Allah, saya akan ajak rekan-rekan artis dan kolega saya untuk membantu gerakan ini,” ungkap Nia.

Sedangkan dua rekan donatur Nia yaitu Rani Anggraini Safitri dan Ratna Djoko Suyanto berjanji tiap minggu akan menyiapkan donasi sebanyak 100 nasi kotak yang akan membawa berkah.

Ketua Peduli Jurnalis, Andi Arief memaparkan dari donasi yang dikumpulkan dari 29 donatur telah dibagikan sebanyak 2 tahap kepada 75 wartawan dan 80 wartawan dan yang ketiga nanti mencapai 100 jurnalis. “Semoga gotong royong ini menjadi berkah,” demikian Andi Arief mengakhiri obrolannya. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *