Ngerinya Adinda Thomas Dililit Ular Sanca

 Ngerinya  Adinda Thomas Dililit Ular Sanca

Adinda Thomas–foto instagram

JAYAKARTA NEWS—Aktris Adinda Thomas dalam salah satu adegan di film ‘KKN : di Desa Penari’  bersedia dililit ular sanca. “Semula saya menolak. Saya paling takut sama ular,” lontar Adinda dalam peluncuran trailer dan poster film ‘KKN : di Desa Penari’ di kantor MD Puctures, Jakarta, baru-baru ini.

“Ular sanca itu enggak berbisa sih, tapi melilit. Untung, ada pawang disebelah saya yang terus mengawasi gerakan ular,” beber Adinda.

Sutradara Awi Suryadi dan produser Manoj Punjabi terus menyarankan agar Adinda tarik nafas dalam-dalam yang bertujuan lilitannya makin kendor. “Puji Tuhan. Saya bisa meloloskan diri dari lilitan ular. Saya kapok deh, ngeriii..,” tutur Adinda lagi.

Foto: ipik tanoyo

Film horor yang diangkat dari cerita yang tersebar dan viral di social media dari seorang pria yang dikenal dengan sebutan Simpleman yang mendapatkan kisah menyeramkan dari 2 perempuan berdasarkan pengalaman mereka.

Berawal dari kunjungan sekelompok mahasiswa ke desa penari untuk melakukan KKN (Kuliah, Kerja, Nyata). Perjalanan yang awalnya biasa-biasa saja ini ternyata berubah menjadi pengalaman menyeramkan dan membuat trauma untuk mereka.

Mulai dari suara gamelan yang muncul entah dari mana sampai melihat sosok penari perempuan yang secara mendadak menghilang begitu saja tepat di depan mereka.

Kejadian demi kejadian aneh terus berlanjut di tengah kegiatan mereka di desa Penari. Selain Adinda Thomas, film ini juga melibatkan para aktor seperti Ahmad Megantara, Fajar Nugraha, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Tissa Biani, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer dan Diding Boneng. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *