Netflix Uji Fitur Shuffle untuk Acak Menonton TV

 Netflix Uji Fitur Shuffle untuk Acak Menonton TV

JAYAKARTA NEWS – Di zaman streaming video sekarang ini —pengalaman sepulang di rumah, lalu menyalakan televisi, dan mencoba mencari tayangan ulang secara acak untuk ditonton— bagi sebagian besar orang (apalagi generasi milenial) itu sudah menjadi masa lalu. Sudah usang.

Tapi, Netflix mungkin membawanya kembali.

Raksasa streaming ini tengah menguji tombol yang akan memungkinkan penggunanya untuk memutar episode acak televisi.

Pengujian, pertama kali ditemukan oleh blog Android Police dan kemudian dikonfirmasi oleh Netflix dalam sebuah pernyataan kepada The Hollywood Reporter, bahwa saat ini hanya berjalan untuk beberapa pengguna di aplikasi seluler Netflix untuk perangkat Android.

Tampaknya, Netflix secara teratur mencoba fitur-fitur baru dengan segmen kecil dari hampir 149 juta anggota globalnya yang tidak menjadi permanen.

“Kami sedang menguji kemampuan anggota untuk memainkan episode acak dari berbagai serial TV di aplikasi seluler Android,” kata juru bicara perusahaan itu.

“Tes ini biasanya bervariasi dalam jangka waktu dan wilayah, dan mungkin tidak menjadi permanen.”

Menurut laporan Android Police, tes Netflix mencakup fitur untuk “memainkan episode populer.”

Itu juga bereksperimen dengan tombol Episode Acak di bagian bawah video yang pada dasarnya akan memungkinkan pengguna untuk mengacak episode seri.

Sementara fitur acak mungkin tidak masuk akal untuk acara serial seperti The Crown atau The OA, itu bisa terbukti berguna untuk menonton program berlisensi katalog-belakang seperti The Office atau Friends, jenis acara yang berada dalam sindikasi berat di televisi linear.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *