Netflix: Sigmund Freud mengejar pembunuh berantai

 Netflix: Sigmund Freud mengejar pembunuh berantai

 

STREAMING raksasa Netflix, akan merilis film thriller kejahatan Austria bertajuk “Freud,” di mana psikoanalis Sigmund Freud digambarkan sebagai seorang pemuda yang menggunakan ide-ide inovatifnya untuk melacak seorang pembunuh berantai di Wina pada abad ke-19.

Netflix bekerja sama dengan lembaga penyiaran publik Austria ORF untuk memproduksi serial, Freud, demikian  laporan oleh Variety dan The Hollywood Reporter.

Film thriller kejahatan ini  menggambarkan Freud sebagai pria muda yang bekerja sama dengan media bernama Fleur Salome dan inspektur polisi Kiss.

ORF akan menyiarkan seri ini di Austria, dan Netflix akan merilisnya di pasar internasional termasuk AS, Inggris dan Jerman.

Perusahaan Jerman ZDF Enterprises dan Bavaria Fiction bertindak sebagai  co-producer pada serial asli untuk Austria.

 

 

Film Freud ini akan diarahkan oleh sutradar Marvin Kren, yang juga menandatangani drama seri 4 Blok. Stefan Brunner (Tatort) dan Benjamin Hessler (4 Blok) akan bergabung dengannya di skrip.

Produksi akan mulai musim gugur ini. Sejauh ini pemeran serial ini belum ditentukan.

Netflix telah mencetak hit dengan seri Jermannya “Dark”. Serial itu telah mendapat sambutan bagus. Freud akan menjadi drama asli pertama dari raksasa streaming dari Austria ini.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *