Nagaswara Ancang-ancang Garap Film

 Nagaswara Ancang-ancang Garap Film

Jayakarta News – Nagaswara menyatakan pihaknya kini bukan cuma berbisnis di industri musik tetapi mulai menekuni lahan perfilman dengan mengajak peran serta artis-artis yang dikelola mereka sendiri. “Harapannya kita bisa sampai memproduksi film bioskop,” ungkap CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna terkait jadwal resmi penayangan sinema seri Nagaswara (N-series) bertajuk “Lamar Aku” di kanal YouTube Nagaswara Official.

“Lamar Aku” mulai ditayangkan setuap hari Sabtu mulai jam 4 sore dengan agenda tayang seminggu sekali. Ya betul, muatan ceritanya mengambil dari lagu ngehit punyanya kelompok band Wali dengan judul serupa.

Sebagai catatan tersendiri, karena tiada satupun personel Wali yang dilibatkan sebagai pemerannya. Tetapi tentu saja tetap melibatkan beberapa artis penyanyi kalangan sendiri seperti Fitri Carlina. “Saya jadi tertantang lagi buat berakting,” diakui Fitri. Memperoleh peran bunda dari peran utama Bia (Sella Selly), Fitri merasa diuntungkan karena karakter yang dimainkannya sesuai apa yang dicontoh dari kebiasaan ibunya di rumah sehari-hari. “Kebetulan cocok,” ujar pedangdut yang juga pengalaman di dunia seni peran itu.

Sella Selly yang jadi pelakon utama kisah “Lamar Aku” dengan lawan peran Bryan Andrew sebagai Mail, mengaku sempat kesulitan saat awal pendalaman karakter Bia, karena sama sekali bertolak belakang dengan bawaan tabiat aslinya yang petakilan. “Beda sekali. Bia ini kan gadis tegas dan pekerja keras yang enggak ada lucu-lucunya,” cerita Sella, terus terang.

Sutradara yang menangani “Lamar Aku”, Umank Ady menyebut alur ceritanya sederhana namun bisa menimbulkan baper berkali-kali dan berlipat-lipat. “(Lagipula) Saya lebih senang dengan (pelakon) yang baru untuk bisa lebih dibentuk,” terang sutradara film yang juga pernah menangani 5PM (Lima Penjuru Masjid) dan Tausiyah Cinta bersama rumah produksi BedaSinema. (john js)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *