Connect with us

Kabar

Mutasi Pemprov Jatim Tadi Malam Dimulai, Ali Kuncoro Pindah Posisi Sebagai Kadispora

Published

on

SURABAYA, JAYAKARTA NEWS – Gerbong mutasi Pemprov Jatim mulai bergerak kembali. Pada Selasa(20/6) malam di Gedung Negara Grahadi, Gubernur Khofifah Indar Parawansa melantik sejumlah pejabat baru.

“Maka dengan ini saya melantik saudara. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” katanya.

Adapun pejabat yang dilantik malam itu masing-masing Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai (yang juga Kepala BPSDM Jatim) dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim.

Selanjutnya, Ali Kuncoro (mantan Kepala Biro Adpim Setdaprov Jatim) dilantik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jatim menggantikan Pulung Chausar yang menggantikan posisi Ali Kuncoro.

Sementara lainnya, Restu Novi dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Jawa Timur. Restu Novi sebelumnya merupakan Plt Kepala Dinas Sosial Jatim dan Kepala DP3AK Provinsi Jatim.

Kemudian, Ramliyanto sebagai Kepala BPSDM Jatim. Dia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi Setdaprov Jatim.

Yang terakhir yakni Fauzan Adima sebagai Wakil Direktur Pendidkkan dan Pengembangan Mutu Pelayanan RSUD Saiful Anwar Malang. (poedji)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *