Musisi 90-an Reuni di ‘The 90’s Festival

 Musisi 90-an Reuni di ‘The 90’s Festival

Jayakarta News – Sederet musisi internasional dan nasional menyemarakkan ‘The 90’s Festival’ edisi ke-5 yang dihelat di Gambir Expo, JIEXPo Kemayoran, Jakarta Pusat, 23 – 24 November lalu.

Musisi internasional adalah Michael Learns To Rock (MLTR), Hanson, Aqua dan Vertical Horison. Sedangkan 34 musisi Indonesia adalah God Bless, KLA Project, Naif, Jamrud, Potret, P Project, Warna, Wayang, Fariz RM, Iwa K, Bunglon, Sweet Martabak, Jingga, D.O.T, Tofu (reunion), Element (reunion), Wong (reunion), Dr PM (reunion), U’Camp (reunion) dan seabreg musisi/band lain.

“Tahun ini, kami berhasil mengumpulkan sederet musisi 90an yang sudah lama vakum di industri musik Indonesia, dan ini bukan hal mudah bagi kami untuk mengajak mereka kembali reuni di panggung ‘The 90’s Festival,” ucap Arinda Mentari Putri selaku promotor dari Akselerasi Entertainment.

Acara ini juga bekerjasama dengan Traveloka Xperience sebagai mitra eksklusif untuk pemesanan tiket. “Kami berharap dapat menghadirkan kemudahan bagi para penikmat musik lawas untuk kembali menjelajahi era 90-an lewat lantunan lagu populer di masa tersebut,” tandas Head of Marketing Traveloka Xperience, Terry Santoso kepada penulis. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *