Connect with us

Kabar

Muhammad Amel Siregar Optimis Menjadi Anggota DPRD Medan

Published

on

Drs. Henry Saragih Calon DPR RI, Dapil Sumut – 1 (kiri) dan Muhammad Amel Siregar Caleg DPRD Medan, Dapil 4. (Foto.:Monang Sitohang)

JAYAKARTA NEWS— Sudah lama tak terdengar kabar dari Muhammad Amel Siregar. Kini Muhammad Amel Siregar dikhabarkan punya kesibukan baru.

Disebut-sebut Muhammad Amel Siregar yang aktivis organisatoris itu kini berkecimpung di dunia politik dan partai yang digelutinya adalah Partai  Buruh. 

Dan Muhammad Amel Siregar pun kini menjadi calon legislatif (Caleg) dari Partai Buruh untuk DPRD Kota Medan, Nomor Urut 4, daerah pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kecamatan Medan Area, Medan Kota, Medan Denai dan Medan Amplas.

Usai kampanye para caleg Partai Buruh di Pajak (Pasar) Simpang Limun Kota Medan. Guna bersosialisasi dengan masyarakat, pelanggan dan pedagang sekaligus memperkenalkan Partai Buruh, Rabu pagi ( 7/2/2024). 

Muhammad Amel Siregar menyempatkan diri untuk bincang-bincang di Waroeng Kandar khupi di bilangan Jalan Pelangi, Kota Medan. 

Motivasi Muhammad Amel Siregar menjadi caleg DPRD Kota Medan dari Partai Buruh menarik juga untuk disimak.

Sebagai Caleg Partai Buruh Amel Siregar mengatakan terus beraktivitas untuk menjalin simpul dengan menemui konstiuen pemilihnya yang terdiri dari sanak keluarga, sahabat dekat dan teman-teman agar terpilih menjadi anggota legislatif.

“Saya optimis menjadi Caleg Partai Buruh. Optimis menjadi anggota DPRD Kota Medan. Semua diawali dengan Bismillah,” tegas Muhammad Amel Siregar yang merupakan alumni Poltekpar Medan saat mengawali pembicaraan.

Amel Siregar memiliki cita-cita dan harapan, jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan.

“Saya berusaha sekuat tenaga saya untuk membantu masyarakat dan memperjuangkan hak-hak buruh. Jika di ridhoi Allah. Saya siap membantu rakyat. Menaikkan taraf hidup rakyat yang termarjinalkan. Sebab saya dulu pernah merasakan menjadi seorang pekerja atau buruh,” jelas Amel Siregar.

Amel menyatakan kesungguhannya untuk membantu para anak yatim, anak terlantar dan kaum dhuafa. Kemudian ungkap Amel, target saya mendirikan Yayasan Agung Nusantara.

“Melalui Yayasan itu. Semua agama, etnis kita bantu. Yayasan kita berlandaskan Pancasila yakni sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa,” papar Amel.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *