Connect with us

Entertainment

Morgan Oey Pertama Disutradarai John De Rantau

Published

on

Morgan, Acha dan Omar (foto Kiki)

JAYAKARTA NEWS— Aktor tampan Hadi Morgan Winata alias Morgan Oey tahun ini berkolaborasi dengan sutradara John De Rantau dalam film ‘Suami Yang Lain’. “Kesempatan yang ditunggu akhirnya datang juga. Dia sutradara favorit saya,” cetus Morgan yang mantan vokalis boyband ‘Sm#sh’ asal Bandung.

Morgan mengaku sangat mengagumi karya John De Rantau di antaranya ‘Wage’ (biopic Wage Rudolf Supratman) dan ‘Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi’.

Selain itu, Morgan juga baru sekali ini beradu akting dengan Acha Septriasa di film tersebut.
“Acha sangat profesional dan detil meriset karakter. Chemistry dengan Acha tercipta secara organik. Serasa enggak sedang berakting,” kata Morgan.

Morgan optimistis ‘Suami Yang Lain’ akan memberi warna lain bagi industri film nasional yang didominasi genre horor belakangan ini.

“Judul filmnya sangat menggoda dan bikin penasaran. Mengusung drama pasutri. Percikan konfliknya lebih dewasa dan dekat dengan masyarakat,” ucap Morgan.

Diungkapkan, proyek ‘Suami Yang Lain’ adalah mimpi yang jadi kenyataan. “Kisah perselingkuhan yang unik dibalut dengan plot yang menarik dan banyak menghadirkan kejutan bagi penonton Indonesia,” imbuhnya.

Mengisahkan Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), pasutri yang belum beroleh keturunan setelah bertahun-tahun menikah. Pernikahan mereka memasuki fase hambar dan membosankan.

Rumah tangga Danan-Olivia makin panas setelah keluarga mempertanyakan momongan.

Di puncak kekesalan, Olivia minta cerai. Konflik memuncak setelah Jordy Anwar (Omar Daniel) mewarnai rumah tangga Danan dan Olivia.

Sutradara John De Rantau menyebut alur cerita film ini sejatinya dekat dengan potret kehidupan masyarakat Indonesia. “Penonton akan dibawa untuk merasakan sedih dan ketegangan yang dialami para tokoh. Akhir cerita film ini pun enggak terduga. Ada plot twist di ujung cerita,” urai John De Rantau.

Selama ini, wanita selalu jadi korban dan selalu dipersalahkan: bagaimana kalau kini wanita yang berinisiatif seperti laki-laki, apa yang akan terjadi ?

“Sebuah story yang memberikan alternatif pemikiran terhadap dunia patriarkhi” timpal John De Rantau memberi tahu.

“Suami Yang Lain’ yang akan beredar 4 Januari 2024 ini juga diperkuat pemeran lain seperti Alex Abbad, Samuel Rizal dan Anya Geraldine. Skenario film ditulis Benni Setiawan. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *