Morgan Oey Jadi Manusia dari Masa Depan

 Morgan Oey Jadi Manusia dari Masa Depan

Morgan Oey–foto instagram morgan

JAYAKARTA NEWS— Mantan vokalis boy band Smash, Handi Morgan Winata alias Morgan Oey, 29 tahun, kali ini didapuk sutradara Naya Anindita menjadi bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan.

“Siapa Eggnoid, enggak jelas. Orangtuanya juga enggak jelas. Aneh gitu. Tapi dia bisa menetas di bioskop,”  ujar Morgan usai menonton film ‘Eggnoid’ di XXI Plaza Senayan, belum lama ini.

Film drama berbalut fiksi ilmiah yang diangkat dari komik webtoon Eggnoid karya Archie The RedCat. Berperan sebagai Eggy, perasaan Morgan diungkapkan usai menonton.

“Saya berusaha sebaik-baiknya untuk menerjemahkan keluguan Eggy di depan kamera agar penonton bisa ikut jatuh cinta, sama seperti yang dirasakan oleh Kirana alias Ran (Sheila Dara Aisha, pacar Eggy). Semoga penonton merasa gemas dan suka cerita Eggy dan Ran,” sergah Morgan.

Selama dua tahun terakhir, Ran dan Eggy telah menjadi sepasang yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy. Perasaan yang awalnya hanya sahabat, pelahan berubah menjadi cinta.

Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa. Dia adalah Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Sebagai eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya. Karena salah satu aturan besar yang tak boleh dilanggar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

“Sebagai aktor, film ini bisa menggelitik rasa penasaran baik yang sudah baca komiknya (telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara) maupun yang belum baca. Yang sudah baca ingin tahu bagaimana Ran dan Eggy ketika kuliah, yang belum baca bisa baca komiknya untuk tahu masa lalu mereka berdua,” papar Morgan. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *