Morgan Oey Hobi Masak Gara-gara Main Film “Koki Koki Cilik”

 Morgan Oey Hobi Masak Gara-gara Main Film “Koki Koki Cilik”
Aktor Morgan Oey

“AKU lebih menghargai makanan sekarang,” kata Morgan Oey dalam acara jumpa pers film “Koki Koki Cilik” di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Morgan menyadari mengolah makanan tidaklah mudah. Karena, setelah mengolah makanan, masih terdapat proses berikutnya, yakni penyajian dan menyantap makanan itu sendiri. Selanjutnya, membersihkan meja yang diakhiri cuci piring. “Aku sekarang juga lebih menghargai masakan mama,” lanjutnya.

Ia tak segan-segan mengaku mulai gemar memasak sejak terlibat syuting film “Koki Koki Cilik”. Beberapa menu sudah dikuasainya. “Aku sudah bisa masak pasta, kalau soto berat ya persiapannya hahaha…. Waktu itu bikin soto terus harus ulek, itu capek banget,” kata Morgan menceritakan pengalamanya.

Film Koki Cilik bercerita tentang perjalanan seorang Bima (Farraz Fatik), yang harus mengikuti lomba masak demi meneruskan usaha kuliner milik almarhum sang ayah.

Selain Morgan, aktor yang terlibat dalam film tersebut antara lain Chloe Xaviera, Ringgo Agus Rahman, Aura Kasih, dan masih banyak lagi. Film anak-anak produksi MNC Pictures ini disutradarai Ifa Isfansyah dan tayang Juni 2018. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *