Moeldoko: Sabar, Sabar, Kok Nggak Sabaran Sih!

 Moeldoko: Sabar, Sabar, Kok Nggak Sabaran Sih!
Foto instagram Moeldoko

JAYAKARTA NEWS— Mantan Ketua Harian TKN Moeldoko menegaskan, Jokowi selalu mendengarkan berbagai pandangan, termasuk suara dari relawan, apalagi partai-partai koalisi pendukung, itu pasti didengar. Penegasan Moeldoko ini menjawab pertanyaan wartawan tentang isu adanya perbedaan pandangan antar-partai terkait penambahan partai koalisi.

Moeldoko meminta semua pihak agar bersabar  karena belum ada pertemuan koalisi lengkap. “Gini loh, Pak Jokowi belum mengumpulkan Ketum-Ketum Partai Politik secara keseluruhan. Nanti harus bagaimana, tunggu saja sebentar ya,” kata Moeldoko.

“Peluang ada dong?” Tanya wartawan lagi.  “Belum tahu, belum tahu,” ucap Moeldoko.

Ia menjelaskan acara yang baru saja berlangsung hanya terkait pembubaran TKN, Jokowi juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras TKN. “Itu saja intinya. Tidak ada yang lain. Tadi hanya ucapan terima kasih saja jadi Pak Jokowi,” ujarnya.

Jokowi, tambah Moedoko, merasa sangat puas dengan kerja TKN. “Hasilnya jelas, menang. Beliau memberikan apresiasi atas kinerja Tim Kampanye Nasional. Beliau tidak menyebutkan kekurangan, yang disebutkan adalah plus plus. Plus-plus nya ya menang, plus rukun, gitu,” ujar Moeldoko yang terus dicecar wartawan.

Jadi, tambahnya, yang disebutkan oleh Jokowi dalam acara tersebut adalah tentang hebatnya TKN. “Satu, menang. Kedua, beliau tidak pernah melihat ada friksi, sangat rukun. Ini kan plus,” ucapnya.

Menjawab pertanyaan kapan Ketum Parpol akan bertemu dengan Jokowi, Moeldoko meminta agar bersabar. “Tadi sudah disampaikan oleh Pak Jokowi tunggu sebentar lagi. Itu akan berjalan secara alamiah sesuai dengan waktu. Kok, suka nggak sabaran sih,” ucapnya. ***/ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *