MLTR, Hanson, Dr PM, Gigi & SO7 akan Unjuk Musik 90-an

 MLTR, Hanson, Dr PM, Gigi & SO7 akan Unjuk Musik 90-an

JAYAKARTA NEWS – Dua grup musik manca negara  bersama  12 artis/grup lokal, akan mengajak penonton bernolgia lewat musik tahun 90-an di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 23 dan 24 November 2019 mendatang.

Hanson Bersaudara yaitu Issac Hanson, Taylor Hanson dan Zac Hanson yang meroket namanya dengan lagu ‘MMMBop’ akan memanjakan telinga lpenonton dengan hit-hit terbaiknya.

Tak ketinggalan di hari kedua, Michael Learns To Rock (MLTR) yang bergenre sweet pop dan soft rock akan menggebrak nomor-nomor hitsnya diantaranya ‘That’s Why You Go Away’, ‘Take Me to Your Heart’, ‘Paint My Love’ dan seabreg lagu lainnya.

Selain line-up internasional, artis-artis dan grup-grup band era 90an dalam negeri juga turut ambil bagian dalam konser akbar ini, seperti Gigi, SO7 (Sheila On Seven), Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Dr PM, Element Reunion, M.E, Bunglon, Wong Band dan Tofu.

Gusti Hendy, drumer band Gigi mengatakan, bandnya siap manggung berjam-session atau bersepanggung dengan grup-grup terkenal lainnya.

“Di acara selama dua hari ini, enggak ada yang lebih senior atau junior, lebih unggul atau lebih terkenal daripada band lain. Kita semua sama, menghadirkan gelaran musik tahun 90an,” papar Gusti Hendi.

Gigi akan menampilkan formasi 4 personel yaitu Dewa Budjana (gitar), Armand Maulana (vokal), Thomas Ramdan (bas) dan Gusti Hendi (drum).  

Arianda dari Akselerasi Entertainment selaku promotor resmi konser bertajuk ‘Traveloka – The 90’s Festival’ menjelaskan bahwa line up ini akan terus bertambah dan akan diumumkan bertahap.

“Pada gelarannya ke-5 kali ini, kami mengadakan acara ini selama dua hari. Maklum, karena animo penonton sangat luar biasa, sehingga penikmat musik 90an dapat bernostalgia lebih lama,” ucapnya.

Selain dapat menikmati suguhan musik 90an, penonton juga dapat menikmati kuliner, film, mainan dan hal-hal lain yang sangat dirindukan penonton di era 90an. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *