Miss Sulsel Raih Miss Indonesia 2020

 Miss Sulsel Raih Miss Indonesia 2020

Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules–foto yayat

JAYAKARTA NEWS—Sejak 16 Besar dan 5 Besar, Miss Sulawesi Selatan Pricilia Carla Yules berhasil menjawab pertanyaan dewan juri dalam Pemilihan dan Penobatan Miss Indonesia 2020 dengan tangkas, lugas dan mantap. Carla mampu menyodok perhatian pengunjung yang menyesaki MNC Studio dan RCTI Studio, baru-baru ini.

Setelah dewan juri berapat, nilai tertinggi diperoleh Carla. Dengan demikian, Carla Yules berhak menyandang gelar Miss Indonesia 2020. Runner Up 1 digaet Miss Bangka Belitung Christella Fenisianti, Runner Up 2 Miss NTT Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho, juara 3 Miss Jambi Larissa Amelinda Soeryana dan juara 4 Miss Sumatera Utara Salma Dhiya Effendi.

Foto yayat

“Jujur, ini rencana Tuhan.  Saya sangat bahagia dengan gelar dan penghargaan ini. Semoga saya bisa mengangkat harkat perempuan dan bangsa Indonesia di ajang Miss World 2020 yang belum ditentukan negaranya,” lontar Carla yang lulusan William Angliss Institut, Melbourne, Australia, jurusan Patisserie dan Hospitality.

Kegembiraan Carla membuncah ketika host acara, Daniel Mananta dan Robby Purba memberitahukan bahwa malam itu juga, ayah Carla yang datang dari Sulsel berulangtahun. “Puji Tuhan. Ini kado spesial untuk papa tercinta,” imbuh Carla yang mendapat hadiah mobil dan dari sponsor seperti perawatan muka, perawatan gigi, nonton film di XXI dan lain-lain.

Foto yayat

Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2020, Liliana Tanoesoedibyo mengaku  kagum atas jawaban-jawaban finalis Miss Indonesia 2020 yang pintar, tegas dan tepat. Sebanyak 80 persen ke 16 finalis dari 34 kontestan menjawab dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia semua bidang ilmu pengetahuan seperti kewanitaan, pendidikan, kesehatan, pariwisata dan lingkungsn hidup (tidak ada pertanyaan juri menyangkut bidang politik).

Dewan Juri terdiri atas perancang busana, model, artis dan tokoh masyarakat yaitu Liliana Tanoesoedibyo, Peter Saerang, Ferry Salim, Harry Dharsono, Maria Rahajeng dan Maria Harfanti. Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo disertai Miss World Toni Ann Singh menyematkan mahkota Miss Indonesia yang berwarna merah dan putih serta selempang Miss Indonesia. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *