Miss Indonesia 2020: Manner, Impressive, Smart, Social

 Miss Indonesia 2020:  Manner, Impressive, Smart, Social

Para peserta Miss Indonesia 2020–foto instagram miss indonesia

JAYAKARTA NEWS—  Untuk ke 16 kalinya, Yayasan Miss Indonesia dan RCTI kembali menghelat ajang Pemilihan Miss Indonesia 2020. Sebanyak 34 peserta dari 34 propinsi telah menjalani masa karantina selama 2 minggu, mendapatkan pembekalan diri dan diasah kemampuan serta bakatnya agar tak hanya memiliki paras cantik, tetapi juga kepribadian yang menarik serta memiliki kepedulian sosial.

“Satu dari 34 peserta terpilih akan dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2020 yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2020,” ujar Liliana Tanoesoedibyo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization. Dewan Juri tahun ini antara lain Harry Dharsono, Ferry Salim dan Liliana Tanoesoedibyo.

“Para juri akan mencari peserta dengan kepribadian yang memenuhi kriteria ‘MISS’  yaitu : Manner, Impressive, Smart, Social’,” beber Liliana.

Ini merupakan kali ke-6 Indonesia berhasil masuk dalam 10 besar fast track yaitu dengan menorehkan prestasi kategori Head to Head Challenge dan 10 besar Beauty With a Purpose yang diraih Princess Megonondo (Miss Indonesia 2019).

Sebelumnya, Maria Rahajeng (Miss Indonesia 2014), Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016) dan Alya Nurshabrina (Miss Indonesia 2018) menggaet 10 besar Beauty With a Purpose.

“Indonesia patut berbangga dengan prestasi Miss Indonesia yang berturut-turut berhasil memenangkan fast track beauty with a purpose dalam ajang Miss World. Pencapaian ini membuktikan cerminan kualitas perempuan Indonesia di mata dunia. Saya berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan hasil terbaik di Miss World,” pungkas Liliana. Malam puncak Miss Indonesia 2020 akan digelar 20 Februari 2020 live dari Studio RCTI dan Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *