Miss Indonesia 2019 harus Memiliki ‘MISS’

 Miss Indonesia 2019 harus Memiliki ‘MISS’

Para finalis Miss Indonesia 2019–foto beritasatu com

Para finalis Miss Indonesia 2019–foto beritasatu com

Ajang kecantikan Miss Indonesia, tidak hanya bermodalkan cantik rupa dan fisik saja. Mereka juga harus mempunyai kepintaran, bakat, serta program sosial yang berguna bagi masyarakat Indonesia.

“Untuk tahun ini (2019), standar juara Miss Indonesia kita naikkan. Tak hanya cantik, tapi harus punya manner, impressive, smart, dan social (MISS) yang masih menjadi syarat utama Miss Indonesia,” ujar Untung Pranoto, VP Production RCTI kepada iNews.id di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Selain berdampak positif untuk Indonesia, kata Untung, juara Miss Indonesia akan dikirim ke ajang Miss World yang tahun ini syaratnya lebih berat dibanding tahun sebelumnya.

Chairwoman off Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibyo menegaskan latar belakang seluruh peserta kali ini sangat beragam, tak hanya cantik. Ada yang berlatarbelakang ilmu kedokteran, arsitektur, bisnis internasional, komunikasi, politik, karyawan Bank hingga musik. Malam puncak Miss Indonesia 2019 akan digelar 15 Februari 2019 dan tayang live di RCTI dan MNC TV. (pik)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *