Miley Cyrus Rilis “Malibu”

 Miley Cyrus Rilis “Malibu”

Miley Cyrus [onscreen video Malibu]

PENYANYI 24 tahun, Miley Cyrus merilis single terbarunya bertajuk “Malibu”, dengan video pendampingnya. Dalam videonya kali ini, Miley tampil menyatu dengan alam, dengan pakaiannya yang serba putih. Setelah dirilis di Youtube, video Malibu telah ditontan lebih dari 2,5 juta orang.

Malibu sendiri bertutur tentang  sebuah hubungan yang bahagia dalam lagu cinta. Miley sendiri kabarnya akan memberikan tampilan perdananya  di televisi dengan single terbarunya pada  2017 itu di ajang Billboard Music Awards pada Minggu, 21 Mei yang disiarkan  Televisi ABC.

Miley Cyrus

 

Billy Ray Cyrus, ayah Miley, mengaku gembira dengan pencapaian yang dilampaui oleh poutrinya itu.  “Anda tahu apa yang saya suka tentang dia terlihat happy sekarang ini,” kata Billy Ray kepada ET.

“Anda bahkan telah melihat hal itu. Satu atau dua bulan [lalu] ia mengirim saya foto dan saya katakan,  “Kau tampak begitu bahagia (Nak).’ .. Aku di sini [sebagai ayahnya], dan dia berseri-seri dengan kebahagiaan. Itu sudah sangat berarti sekali bagi saya dlebih dari apa pun. Itulah yang  ingin saya lihat dari Miley, happy”.

Billy Ray mengaku sangat menggemari album terbaru putrinya.  “Saya sangat gembira dengan  album ini,” katanya. Tentu saja dia berharap album terbaru Miley ini akan sukses.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *