Meteor Garden 2018 Tayang di Viu

 Meteor Garden 2018 Tayang di Viu


TUJUHBELAS tahun silam drama televisi Taiwan, Meteor Garden,  mungkin menjadi salah satu tontonan favorit Anda.

Kini,  drama yang diangkat dari manga [komik] yang masyhur di Jepang, Hana Yori Dango  tersebut  kembali hadir melalui channel Viu.

Viu mendapatkan hak eksklusif untuk Meteor Garden 2018 untuk tayang di Indonesia, yang bareng dengan penayangan  di China.

Meteor Garden 2018 Series masih berkisah tentang Dong Sanchai [Shen Yue], gadis dari keluarga sederhana yang diterima masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya.

Empat lelaki dari keluarga terpandang membentuk kelompok bernama F4 [Flower 4]. Mereka menggunakan kekuasaan sebagai anak dewan kampus untuk menyingkirkan orang-orang yang tidak mereka sukai.

San Chai,  sosok gadis tangguh dan pemberani, ini  membenci setiap tingkah F4 di kampus.

San Chai-lah satu-satunya orang yang berani menantang F4.

Empat aktor baru yang terpilih memerankan F4, telah diumumkan pada 7 November 2017, yakni Dylan Wang [Dao Ming Si], Darren Chen [Hua Ze Lei], Connor Leong [Mei Zuo], and Caesar Wu [Xi Men].

Episode pertama tayang di China pada 9 Juli 2018 dan langsung meraih rating 8/10 dari berbagai platform pengamat tayangan seperti IMDB. Hal ini mengindikasikan bahwa serial ini sangat disukai pemirsa.

Drama yang terdiri dari 49 episode dengan durasi 45 menit ini akan ditayangkan secara simulcast secara eksklusif hanya di aplikasi Viu dan laman viu.com.

Shen Yue
SHEN YUE 沈月

Country Head Viu Indonesia, Varun Mehta menjelaskan, pihaknya berkomitmen menayangkan serial terbaru dan berkualitas terbaik dari Asia untuk pemirsa di Indonesia dan dengan menawarkan pilihan judul serial Asia terbanyak. Viu bangga menjadi platform pilihan OTT bagi penonton Indonesia untuk menikmati konten Asia terbaru.

Menurutnya Meteor Garden adalah serial yang mampu melintasi batas usia dan genre. Mengapa?Ys bagi penggemar seri versi originalnya dapat bernostalgia, sedangkan generasi yang lebih muda tetap menyambutnya antusias karena dapat mengikuti serunys cerita percintaan.

Kisah bertajuk asli Boys Over Flower [Hana Yori Dango] ini sebelumnya telah meraih berbagai kesuksesan baik lewat manga, film, dan serial televisi di Taiwan, Jepang, dan Korea. Serial versi Korea Selatan, Boys Over Flowers pun tetap dapat dinikmati di Viu.***

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *