‘Message Man’ Film Join RI-Australia, Berdarah-darah, Sadis dan Keras

 ‘Message Man’ Film Join RI-Australia, Berdarah-darah, Sadis dan Keras

Proyek film laga ‘Message Man’ koproduksi Australia-Indonesia ini dibintangi oleh Paul O’Brien dan telah melakukan syuting di Jakarta lima tahun silam. Beberapa bintang asal Indonesia juga ikut bermain dalam film ini, antara lain Agni Pratistha, Ferdi Solaiman, Mike Lewis, Mario Irwinsyah, Rony P Tjandra, dll.

Henry Ambarita, produser eksekutif dari HJ Production, menyebut prosesnya memakan waktu lebih lama dalam pasca-produksi.

“Namanya seniman, susah,” ujar Henry usai pemutaran film khusus untuk media di XXI Epicentrum Jakarta. “Kami mau benar-benar berbeda dengan film-film lain terkini. Memang butuh waktu dan dana.”

“Waktu itu kami simpulkan, omong ke (sutradara-penulis) Corey Pearson, yuk kita coba lakukan pasca-produksi di Australia. Kami dapat kesempatan di situ. Dari situ, kami olah dengan baik dan hasilnya seperti ini. Kami lihat, November adalah waktu yang cocok (untuk merilis),” jelasnya.

Henry juga menyatakan bahwa lewat proyek ko-produksi dua negara ini, mereka ingin membangun jembatan antara Indonesia dan Australia dalam bidang film supaya “Hollywood ketuk pintu ke Indonesia”.

“Semua muara (perfilman) ke Hollywood, Hong Kong, tetapi kami mau ke tetangga dekat, Australia. Saya pilih Corey Pearson, ini film pertama dia. Kami kasih dia kesempatan untuk menunjukkan talenta dalam suasana Indonesia.”

“Kami mau promosikan Indonesia keluar. Nanti, sebentar lagi, Hollywood ketuk pintu ke Indonesia, bukan Indonesia ketuk pintu ke Hollywood,” ujar Henry.

Message Man diproduksi HJ bersama Rhythmic Films dan Citra Entertainment Group. Naskahnya ditulis Corey Pearson, yang sekaligus menjadi sutradara dan produser. Ini menjadi debut Corey sebagai sutradara film cerita panjang.

Kisahnya mengikuti seorang pensiunan pembunuh bayaran bernama Ryan (Paul O’Brien), yang hidup di laut terbuka untuk menjauhkan diri dari masa lalu. Karena perahunya rusak, Ryan terpaksa tinggal di salah satu pesisir Kepulauan Seribu dan menjalin hubungan dekat dengan keluarga Jenty (Agni).

Serangkaian peristiwa berdarah membocorkan keberadaan Ryan kepada Lee (Verdi), gembong mafia kejam yang bertahun-tahun memburunya. Lee pun mengirim tim pembunuh bayaran untuk memancing Ryan keluar. Sementara itu, masa lalu Ryan yang brutal kembali muncul ke permukaan.

Message Man dijadwalkan rilis di Indonesia pada 22 November 2018. Distribusi ke negara lain masih dalam proses negosiasi. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *