Connect with us

Kabar

Menuju Indonesia Maju, Kodam Jaya Gelar Rakernis

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Kodam Jaya menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Perencanaan dan Anggaran Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2024 bertempat di Ruang Rapat Lantai IV Gedung Umar Wirahadikusumah Makodam Jaya. Selasa (30/01/2024).

Kegiatan Rakernis ini merupakan media untuk menyampaikan kebijakan pimpinan Kodam Jaya/Jayakarta dan hal-hal yang perlu mendapat perhatian di bidang perencanaan dan anggaran agar pelaksanaan program dan anggaran Kodam Jaya/Jayakarta TA 2024 dapat berjalan secara optimal sesuai dengan yang diharapkan.

Pada kesempatan ini Kodam Jaya menghadirkan Narasumber dari Srenaad untuk memberikan materi tentang Optimalisasi Nilai IKPA Satker, Revisi Anggaran dan Pembangunan WTRB.

Tema Rakernis Bidang Perencanaan dan Anggaran Tahun 2024 ini adalah “Perencanaan Kodam Jaya/Jayakarta siap mewujudkan pertahanan yang Tangguh untuk Indonesia Maju”. Pemilihan tema ini sangat relevan dan sesuai dengan semangat kita untuk mendukung program Pemerintah dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional.***/din

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *