Menikah di Tokyo, Maia Estianty Bilang “Alhamdulillah Ya Allah…,”

 Menikah di Tokyo, Maia Estianty Bilang “Alhamdulillah Ya Allah…,”

 

SETELAH cukup lama menjanda, Maia Estianty akhirnya menemukan pasangan hidupnya. Dia mengungkapkan rasa bersyukurnya melalui akun instagramnya.

Rasa bersukurnya itu diungkapkan lewat tiga postingan foto/gambar di akun IG-nya @maiaestiantyreal. Di twitter, tagas Maia sampai tengah hari menduduki posisi ketiga. Dan sore ini, hingga pukul 15.50 WIB, gantian tagar Irwan Mussry, lelaki pilihan Maia untuk menjadi teman hidupnya setelah bercerai dengan Ahmad Dhani, yang menjadi trending topic. Sama seperti Maia, ia pun ada di posisi ketiga tranding topic twitter di Indonesia.

Mia menikah di Jepang. “Aku ingin bahagia seperti hari ini, selamanya,” tulis Maia. Perpisahannya dengan Dhani, telah membawa luka di kalbunya. Itu pasti. Yang ‘nyesek’, karena Dhani kecantol dengan sahabat Maia dalam berkarir musik. Mulan Jameela!

Irwan Mussry dan Maia

Tapi sudahlah, mungkin Maia sudah melupakan mereka: Dhani dan Mulan! Jadi, ia pun siap mengarungi bahtera rumah tangga yang baru bersama Irwan Mussry.

Kepastian pernikahan Maia Estianty dengan Mussry  disampaikan sahabat Maia Estianty, Teuku Zacky. Menurut aktor  yang juga  presenter itu,  Maia  dan  Mussry sudah akad nikah. Dia pun mengucapkan selamat untuk pasangan tersebut melalui akun IG-nya.

“Alhamdulillah selamat dan ikut bahagia banget. Telah dipersatukan dengan SAH dua orang yang aku kenal. Bunda @maiaestianty dan @irwanmussry saling melengkapi, saling bahagia lahir batin,” tulis Teuku Zacky, Senin (29/10).

 

 

Teuku Zacky juga berdoa untuk Maia Estianty dan Irwan Mussry. Harapannya, mantan istri Ahmad Dhani itu tidak berubah ke depannya bersama Geng Tempe. “Tetap menjadi bunda kita di geng tempe yang kita kenal ya. Enggak berubah ya,” tambah Teuku Zacky.

Maia  dan  Mussry kabarnya melaksanakan akad nikah di salah satu masjid Tokyo pada hari ini, Senin (29/10), yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat kedua mempelai.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *