Menggandeng Tama “Kangen Band”, Icha Christy Luncurkan Single “Terbaik Untuk Mu”

 Menggandeng Tama “Kangen Band”, Icha Christy Luncurkan Single “Terbaik Untuk Mu”

Icha Christy (Foto: Istimewa)

JAYAKARTA NEWS – Musik adalah bahasa yang paling universal dan mudah untuk menyatukan persepsi diantara kita. Dengan musik kita bisa saling memahami dan saling mengerti. Setelah kurang lebih 2,5 tahun Negri ini dilanda Pandemi, namun kita tetap harus berjalan dan melanjutkan untuk menghasilkan karya.

Maka di era endemi ini, lahirlah sebuah nama yang bertujuan untuk mencetak artis seniman baru dan sekaligus menaungi artis senior dan pencipta lagu Mahajaya.

Visi Mahajaya adalah, membangun dan menghantarkan para seniman dalam menyalurkan karya seninya hingga ke puncak prestasi dalam berkarya. Sedangkan Misi Mahajaya adalah, mengajak kepada insan seni pendatang baru maupun seniman senior untuk berkarya inovatif dan inspiratif dan dapat memenuhi keinginan penikmat musik Tanah Air.

MEI dengan nama panjang, Mahajaya Entertainment Indonesia, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang posiitif kepada perkembangan dunia Hiburan di Indonesia

Artis cetakan pertama MEI adalah : Icha Christy yang baru saja mengeluarkan single #1 diawal bulan Juli 2022 berjudul “Terbaik Untuk Mu”.

Icha Christy (Foto: Istimewa)

Single Ballad ini karya dari seorang penyanyi dan musisi, Ressa Herlambang dimana kita kenal Reza Herlambang yang mengawali kariernya pada ajang Asia Bagus tahun 1999 bersama Rio Febrian.

Single ini menceritakan seorang wanita yang sudah menemukan kekasih belahan jiwanya (soulmate), ungkapan tulus cintanya kepada pria kekasih pilhannya itu, bahwa dia ingin menjadi kekasih dan selalu ingin memberikan yang terbaik.

ICHA CHRISTY, lahir di Kota Jember 1 Februari 2002 sebagai anak ke 3 dari 3 bersaudara. Hobby menyanyi Icha dari usia 3 tahun, dan lagu pertama yang dinyanyikan “ambilkan bulan bu”

Icha dari TK hingga SMP sering mengikuti lomba nyanyi di Kota Jember dan sering diundang menjadi penyanyi acara pernikahan dan acara besar lainnya di Kota Jember Icha Christy mampu membawakan berbagai genre musik Pop, Dangdut hingga Mandarin.

Masuk dunia rekaman pertama kali di Kota Jember tahun 2020, membuat album album cover, dan Hijrah ke Jakarta akhir tahun 2021. Pada November 2021 Icha Christy menjadi presenter off air di ajang World Super Bike Mandalika dan di bulan maret 2022 Moto GP Mandalika.

Hobby Icha Christy selain tarik suara, ia menyukai olah raga dan travelling.

Semoga lahirnya single pertama dari Icha Chisty dapat menambah warna dan diterima oleh seluruh pencinta musik Tanah Air. (agus)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.