Mendarat Darurat – Komedi Romantis Reza Rahadian

 Mendarat Darurat – Komedi Romantis Reza Rahadian

Reza Rahadian dan Luna Maya, bermain apik di film ”Mendarat Darurat’ (foto : MD)

JAYAKARTA NEWS – Reza Rahadian Matulessy adalah aktor watak. Berbagai sosok sukses diperankan, dari BJ Habibie sampai lelaki gagap. Dalam film bertajuk ‘Mendarat Darurat’ yang disutradarai Pandji Pragiwaksono, Reza yang meraih 3 piala Citra ini didapuk menjadi pemuda gagap.

Aneka fenomena kelucuan yang terjadi menggiring penonton tertawa terpingkal menonton film bergenre komedi romantis berdurasi dua jam lebih ini. Glenn, selamat dari kecelakaan pesawat. Ia seharusnya terbang hari itu, justru di hari yang naas itu, Glenn berselingkuh dengan atasannya, di hotel. Bingung. 

Maya, isterinya, ditelpon bahwa sebentar lagi pesawatnya siap lepas landas. Glenn dihadapkan pada pilihan sulit: ia masih hidup ataukah mengaku secara jujur bahwa ia selamat dan tak jadi terbang naik pesawat. Justru dengan perbuatannya ini mengancam kehidupan rumah tangganya.

Berbagai peristiwa lucu mencuat di film ini: Glenn mengaku sebenarnya apa yang terjadi, tapi ibunya yang mukim di Bandung dan saudara-saudaranya mengira yang datang itu hantu Glenn. Karena nama-nama penumpang yang tewas dalam musibah itu jelas diberitakan di televisi.

Demikian pula halnya ketika Glenn menemui Maya, isterinya. Maya dan dua tantenya menyangka yang datang itu arwah Glenn yang sudah mati. Reza bermain cemerlang.

Juga, sederet pemain lain tak bisa dipungkiri beroeran pas dengan porsinya : Luna Maya, Marissa Anita  Pandji Pragiwaksono, Endhita, Dewi Irawan, Ully Triani, Cecep Arief Rachnan, dan barisan komika terkenal. “Kami terus mendukung perfilman nasional yang tengah bangkit dari pandemi ini. Semua genre kami bikin. Dari horor seperti ‘KKN di Desa Penari’ sampai ‘Mendarat Darurat’ ini,” papar Manoj Punjabi selaku CEO dan produser dari MD Pictures ini. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.