Membandingkan (Bocoran) Desain UMIDIGI A3 dengan iPhone XS, XS Max dan XR

 Membandingkan (Bocoran) Desain UMIDIGI A3 dengan iPhone XS, XS Max dan XR

RAKSANA teknologi dari Amerika Serikat, Apple baru saja merilis tiga iPhone barunya dengan ukuran dan desain berbeda, yakni iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Yang menarik, di dunia maya ada bocoran tiga telepon baru UMIDIGI, yakni seri UMIDIGI A3. Pabrikan dengan merek UMIDIGI ini kabarnya juga akan akan segera merilis tiga telepon baru. Seri itu mungkin akan dberinama  UMIDIGI A3, A3 Pro, dan A3 Max. Ya, ini  merupakan seri A3, namun dengan ukuran dan desain layar yang berbeda.

Smartphone  UMIDIGI yang baru ini  dibekali dengan  layar LCD 5,5 inci, 5,7 inci, dan 6,2 inci. Dari gambar ada di atas artilel ini,  kita dapat melihat bahwa UMIDIGI A3 mengemas generasi pertama layar penuh 18: 9, UMIDIGI A3 Pro mengemas teknologi layar penuh generasi kedua dengan layar takik, sementara UMIDIGI A3 Max mengemas layar setetes air, yang diakui sebagai teknologi layar penuh generasi ketiga.

 

Berbeda dari Apple, harga untuk seri UMIDIGI A3 tampaknya cukup bagus. Cukup terjangkau di pasar Asia. UMIDIGI A3 akan dijual mulai dari harga $ 79,99, A3 Pro dari $ 99,99 sementara harga A3 Max masih belum diketahui. Tetapi, diyakini  akan cukup terjangkau sesuai dengan kebijakan harga perusahaan penerbit produk ini. Jadi ini adalah seri ponsel entry-level baru dari UMIDIGI setelah UMIDIGI A1 Pro.

Ketika kita mencoba mencari  foto di dunia maya, tampak  ada seri UMIDIGI A3 dan tiga model baru Apple mirip.

Kita  dapat membandingkan dengan rasio layar-ke-tubuh dan desain di antara enam ponsel baru. Menurut Anda, mana yang memiliki desain yang lebih baik dan mana yang tampaknya memiliki rasio layar-ke-tubuh yang lebih tinggi. Beri tahu kami bagaimana pendapat Anda dengan menuliskannya di kolom komentar di bawah ini.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *