Mekah I’m Coming’ , Film Terakhir Ria Irawan

 Mekah I’m Coming’ , Film Terakhir Ria Irawan

Sutradara, Produser n para pemain film ‘Mekah I’m Coming’ –foto ipik tanoyo

JAYAKARTA NEWS— Aktris Ria Irawan (50 tahun) wafat beberapa bulan lalu akibat penyakit kanker. Beberapa film yang dibintanginya telah mencuatkan kesan mendalam di hati penonton. Tapi, banyak yang belum tahu apa judul film terakhir yang dibintanginya. Ternyata, ‘Mekah I’m Coming’ adalah film terakhir Ria Irawan.

Film ini telah tayang di Jogja Netpac Asian Film Festival, Desember 2019. Dan film produksi MD Pictures, Hooq Studios bekerjasama dengan Dapur Film ini akan main di seluruh Indonesia, 5 Maret 2020.

Poster Ria Irawan dalam film ‘Mekah I’m Coming’

“Film yang disutradarai Jeihan Angga ini didedikasikan untuk mbak Ria Irawan yang enggak sempat nonton film ini. Meski dalam keadaan sakit, dia bermain total,” ujar Hanung Bramantyo selaku produser. “Film ini dibuat sangat menyenangkan dengan menggandeng Jeihan Angga sebagai sutradara muda yang fresh, milenial dan punya ide-ide segar,” kata Hanung Bramantyo.

Didukung oleh sederet nama aktor tanah air, seperti : Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Dwi Sasono, Jennifer Coppen, Totos Rasiti, Rasyid Karim, Fanny Fadillah dan Ria Irawan. “Mbak Ria Irawan berperan sebagai ibunya Eddy yang dimainkan oleh Rizky Nazar yang akan berangkat naik Haji.  Ternyata, Eddy telah ditipu oleh travel Haji yang membawa kabur uangnya,” beber Hanung Bramantyo. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *