Maxy Gold, Menjawab Tantangan Tempat Kongkow Anak Muda Madiun

 Maxy Gold, Menjawab Tantangan Tempat Kongkow Anak Muda Madiun

MADIUN, JAYAKARTA NEWS – Sebuah lounge and resto segera membuka diri dan mengajak enjoy bareng para muda wilayah Kota Madiun, Jawa Timur, dan sekitarnya. Namanya begitu bergaya muda dan mileneal, Maxy Gold Madiun.

Tempat Kongkow anak muda itu mengambil lokasi begitu strategis dan luas. Di bekas pabrik es jaman Hindia Belanda, persis perempatan antara Jl. Mayjen Sungkono dengan Jl. Kolonel Marhadi.

Para entrepreneur muda yang bernaung di bawah PT. Lisa Sukses Abadi Kediri, Antok, Ilham dan Wagiyanto, merupakan bidan dibalik kelahiran Maxy Gold Madiun tersebut.

“Awalnya kami merasa kebingungan menjawab pertanyaan tamu domestik dan manca negara yang berkunjung ke Madiun. Mereka tanya, dimana tempat ngobrol dan ngopi yang nyaman?”, ungkap Antok, didampingi Ilham dan Wagiyanto, kepada jurnalis.

Ungkapan tersebut disampaikan Antok saat pihaknya melakukan brand launching Maxy Gold Madiun, yang berlangsung di Rumah Makan Srasadesa, Jl. Jawa, Madiun, Kamis (10/11/2022).

Maxy Gold Madiun, lanjut Antok, mengusung konsep resto mileneal dan eksklusif dengan dekoratif modern style. Sehingga begitu masuk areal tersebut, anak muda akan merasa bagai ‘di atas awan’.

PT. Lisa Sukses Abadi Kediri sebagai managemen Maxy Gold Madiun, tambah Antok, juga memperkenalkan konsep bisnis ‘sama rata, sama rasa’. Konsep tersebut menekankan pada perlunya menjaga keseimbangan produk, pelayanan dan sistem.

“Jadi kami tidak menjual nasi pecel. Agar penjual makanan yang sama di luar tetap berkembang,” papar Antok.

Disampaikan pula, pihaknya juga tidak mengenakan tarif untuk es batu sebagai bentuk tanggung jawab pelayanan.

Sementara menyangkut sistem bisnis dilakukan  dengan mengajak bekerja sama berbagai pihak yang berada di sekitar lokasi.

Menurut Antok, tenaga lokal diberdayakan sebagai tenaga parkir, juru masak bahkan makanan ringan diambil dari produk rumahan setempat.

Selain live music yang digelar tiap hari mulai pukul 21.00 hingga 24.00, Maxy Gold Madiun juga mempersilahkan publik yang ingin menggelar berbagai acara untuk keperluan pribadi, ulang tahun, pernikahan, arisan, korporat, kelompok, komunitas dan lainnya.

“Maxy Gold Madiun ini merupakan pengembangan yang ke lima. Sebelumnya sudah berdiri Maxy Gold di Kediri, Surabaya, Malang, Tulung Agung,” pungkas Antok. (fin)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.