Maxim Bouttier Bentak Prilly Latuconsina di Film ‘Matt n Mou’

 Maxim Bouttier Bentak Prilly Latuconsina di Film ‘Matt n Mou’

Pasangan kekasih Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina terlibat dalam film drama komedi berjudul Matt & Mou yang mulai tayang pada 24 Januari 2019. Pasangan aktor ini berperan sebagai sahabat sejak kecil dengan kepribadian yang bertolak belakang.

Matt memiliki kepribadian yang bijak dan cerdas, sedangkan Mou manja dan cerewet. Karena itu Matt sangat protektif terhadap Mou termasuk dalam urusan pacar.

Dalam salah satu adegan, Maxime sebagai Matt terpaksa membentak Prilly untuk pertama kalinya. “Maxime enggak pernah bentak. Dia ngebentak aku buat pertama kali, karena aku memang ngeselin,” kata Prilly saat premier di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada Jumat, 18 Januari 2019.

Diakui Maxime, hal tersebut sangat sulit ia lakukan, terutama karena Prilly baru saja sakit satu malam sebelum adegan tersebut. “Kita tiga atau empat kali take, apalagi dia malamnya sakit jadi agak susah untuk masuk ke situ,” ujar aktor berdarah Prancis tersebut.

Monty Tiwa sebagai sutradara melihat adegan itu dapat dibawakan dengan jujur oleh Prilly dan Maxime. “Saat adegan itu terasa jujur karena Prilly lihat Maxime sebagai pacarnya yang ngebentak dia, bukan Matt,” ucapnya.  Sederet pemain juga ikut menyemarakkan film ini, yaitu Karina Suwandi, Marthino Lio, Irsyadillah, Josephine dll. (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *