Mau? Rumah Marilyn Monroe Dijual Hanya $ 6,9 juta

 Mau? Rumah Marilyn Monroe Dijual Hanya $ 6,9 juta

PROPERTI merupakan salah satu pilihan untuk berinvestasi, dan menjadi salah satu jalan untuk mendapatkan pasive income dengan menyewakannya.

Tidak salah kalau para pesohor dan kalangan orang terkaya di dunia, memilih properti sebagai tempat menyimpan dan sekaligus beternak uangnya. Setelah “bosan”, dengan aset properti tersebut, mereka akan menjualnya dan mendapatkan gain yang wah….

Menurut Mansionglobal.com, pekan ini ada dagangan properti yang sangat cantik. Melalui video promonya, Mansonglobal menampilkan  properti dua legenda layar perak dan satu bintang pembaca berita di Amerika Serikat, yang kesemua properti yang dipajang itu dijual.

Rumah di Los Angeles milik mendiang Marilyn Monroe dijual dengan  harga $ 6,9 juta (Rp 89.700.000.000), rumah Marlene Dietrich di California akan dilepas di harga  $ 6,4 juta (Rp 83.200.000.000), dan sedangkan rumah anchor  NBC News Lester Holt menjual  apartemennya di New York seharga $ 6,6 juta (Rp 85.800.000.000)

Berminat? Tidak terlalu mahal sebenarnya properti tersebut. Karena di Jakarta, rumah di kawasan Menteng banyak yang nilai jualnya di atas harga tersebut. Sebuah rumah di Jl Imam Bonjol Jakarta misalnya, konon ditawarkan dengan harga Rp 180 miliar.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *