Masyarakat Pasar Gunung Sui Raya, Bengkayang Gembira, Pembangunan Jalan Sudah Terlaksana

 Masyarakat Pasar Gunung Sui Raya, Bengkayang Gembira, Pembangunan Jalan Sudah Terlaksana

Papan berisi info mengenai pembangunan jalan di Kec Sui Raya dan Capkala, Kab Bengkayang, Kalbar (Trisyanto)

JAYAKARTA NEWS – Masyarakat Pasar Gunung Kecamatan Sui Raya dan Capkala, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat merasa gembira pembangunan jalan yang di nanti bertahun-tahun kini terlaksana.

Pembangunan ruas jalan Pangkalan Makmur – Capkala yang dilaksanakan PT. Mitra Usaha Khatulistiwa sudah 50 persen dalam tahap penyelesaian. Dana membangun jalan bersumber dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) APBD Kab Bengkayang T.A 2021 dan 2022, Rp 40.500.000.000.00 (Empat Puluh Miliar Lima Ratus Juta Rupiah), sebagaimana tertulis pada Papan Pemberitahuan di tempat tersebut.

Akong warga Pasar Gunung Kec Sui Raya ditemui JayakartaNews, Senin (4/7/2022), mengatakan, dia amat bahagia. “Saya sangat senang dengan adanya perbaikkan jalan di kampung kami, bertahun tahun kami menanti perbaikan jalan ini akhirnya terkabul juga doa kami,” ujarnya bersemangat.

Usman warga Capkala pun demikian. Pria yang sehari-hari pekerjaannya sebagai pedagang keliling dengan bersepeda motor, sangat berterima kasih kepada Bupati Bengkayang dan Kadis PU serta anggota DPR yang mau mendengar keluhan warga.

“Kami warga Capkala berterima kasih kepada bapak Bupati Bengkayang atas dilaksanakannya pembangunan jalan di kampung kami ini sehingga kami berdagang pun merasa lega, dulunya kami sering bocor ban karena banyak batu yang tajam apalagi kalau hujan jalan bertambah licin dan becek, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati dan bapak Kadis Pu,” pungkasnya. (Trisyanto)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.