Marshanda Jual Barang Bantu Korban Covid 19

 Marshanda Jual Barang Bantu Korban Covid 19

Marshanda– foto istimewa

JAYAKARTA NEWS— Artis Andriani Marshanda (30 tahun) tidak bisa diam melihat dampak ekonomi pandemi virus Corona (Covid 19). Caca, sapaan akrab Marshanda yang memiliki Panti Asuhan dan Yayasan di Jawa Barat ini ingin meringankan beban masyarakat yang terdampak kehilangan pekerjaan dan penghasilan akibat pandemi Covid 19.

“Aku buat akun baru di Instagram yang menjual beberapa koleksi tas, sepatu dan barang-barang lain yang aku pakai syuting sinetron, show dan lain-lain. Seratus persen aku donasikan untuk beberapa pihak yang  berhak,” ujar pemeran Yuni di sinetron ‘Orang ke Tiga’.

Memasuki bulan suci Ramadan, orang yang membeli barangnya bertambah. “Makin banyak yang beli makin banyak aku sumbangkan,” ungkap puteri pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan ini.

Dikatakannya, yang terdampak dari kondisi ini adalah sopir angkutan umum dan para medis. “Dalam hal ini, termasuk juga teman-teman media yang penghasilannya berkurang. Ada yang dulu dapat honor perberita, kini enggak lagi,” imbuhnya prihatin.

Guna membantu mengelola distribusi donasinya, Caca menggandeng wecare.id sebagai mitra kerja agar rencananya lebih terarah. “Semoga ibadah puasa tahun ini menjadi berkah buat kita,” timpal Caca optimistis. Gigih, cofounder dari wecare.id menegaskan bahwa setiap barang  milik Marshanda yang sudah terjual akan langsung diberikan ke penerima bantuan, berdasarkan verifikasi data yang kami lakukan terhadap calon penerims donasi seperti harapan Caca,” aku Gigih. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *