Marion Jola dan Tiara Andini Memeriahkan TikTok Awards 2020

 Marion Jola dan Tiara Andini Memeriahkan TikTok Awards 2020

Tiara Andini (foto : Jawapos.com)

JAYAKARTA NEWS—- Artis-artis musik terkenal seperti Marion Jola, Tiara Andini dan Rizky Febian akan meneriahkan acara TikTok Awards 2020. Dipandu 2 host ternama Raffi Ahmad dan Cinta Laura Kiehl, acara yang akan digelar tanggal 30 Januari 2021 di Studio terbesar MNC Group yaitu Studio RCTI+, Kebon Jeruk Jakarta ini juga bisa disaksikan di platform digital TikTok. Selain itu, juga akan tampil kreator TikTok seperti Jessica Bunga, Asyraf Jamal dan DJ TikTok yaitu Tian Storm. Tak ketnggalan Musician of the year yaitu Inul Daratista, Marion Jola, Rizky Febian, Rossa dan Vidi Aldiano.

Dewan Juri untuk acara ini adalah Maia Estianty, Fabian Dharmawan (Head of Production Operation Division RCTI) dan Angga Anugrah Putra (Head of User Content Operations TikTok Indonesia). Dini Putri selaku Programming & Acquisition Direction RCTI dalam jumpa pers secara daring (virtual) mengemukakan bahwa TikTok Awards adalah bentuk apresiasi dan inovasi kepada seluruh kreator TikTok yang mampu menghibur dan dapat dinikmati oleh semua masyarakat. “Dalam waktu singkat, program ini menjadi apresiasi yang mewakili masyarakat Indonesia terhadap kreatifitas pengguna TikTok yang telah menghadirkan konten video singkat inspiratif dan menghibur sepanjang 2020,” ujar Dini Putri.

Segendang sepenarian dengan pendapat Angga Anugrah Putra bahwa lewat TikTok Awards ini para kreator baru terus bermunculan dengan konten hiburan dan inspiratif. Ada 14 kategori yang akan dinilai yaitu 6 karya public vote dan 8 karya judge pick (dinilai juri).

Maia Estianty mewakili juri mengatakan bagi masyarakat yang ingin memberi dukungan kepada kreator favoritnya bisa voting di aplikasi RCTI + TikTok mulai 13 Januari hingga 28 Januari 2021. Setiap akun dapat melakukan voting sebanyak 3 kali dalam sehari.

Marion Jola (foto : Okezone.com).

TikTok adalah platform destinasi terdepan untuk video mobile berdurasi singkat yang menginspirasi kreatifitas dan membawa kebahagiaan. Kantor globalnya di Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul dan Tokyo. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *