Connect with us

Kabar

Mantan Kepala BNPB Letjen Purn Doni Monardo Meninggal Dunia

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Purn Dr (H.C.) Doni Monardo meninggal dunia pada Minggu (3/12/2023) pukul 17.32 WIB di Rumah Sakit Siloam Semanggi karena sakit.

Rencananya, jenazah Doni Monardo yang juga Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD akan disemayamkan di Markas Komando (Mako) Kopassus Cijantung sebelum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Brigadir Jenderal TNI (Purn) Bambang Irianto mengatakan, jenazah mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada Senin (4/12/2023) besok

“Malam ini jenazah akan dibawa ke rumah duka di BSD (setelah dimandikan di RS Siloam),” kata Bambang kepada wartawan, Minggu (3/12/2023). Menurut Bambang, Senin pagi jenazah Doni akan disemayamkan di Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Senin pagi. “Besok pagi, jenazah dibawa ke Mako Kopassus. Selanjutnya, dimakamkan di TMP Kalibata,” ujar Bambang.

Sementara informasi dari Abdul Muhari, PhD., Kapusdatinkom BNPB terkait prosesi jenazah Letjen Purn Doni Monardo adalah sebagai berikut;

Minggu, 3 Des 2023:

  • Sekitar jam 21:00 WIB – Jenazah akan dibawa dari RS Siloam Semanggi ke Rumah Duka di Serpong.
  • Selanjutnya, Disemayamkan di Rumah Duka, alamat:
    Jalan Bukit Golf II Blok A no 12, Lengkong Karya, Kec Serpong Utara, Tangsel 15320

Senin, 4 Des 2023:

  • 08:00 WIB – Jenazah akan dilepas secara militer dari rumah duka ke Mako Kopassus Cijantung dengan Irup Wakasad
  • 10:30 WIB – Diberangkatkan menuju pemakaman TMP Kalibata dengan Irup Kasad.***
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *